Jelang Dirilis, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy M30s Terungkap!

0
126
Copyright©The Mobile Indian

Samsung Galaxy M30s Punya RAM 4GB

Eratekno.com – Belakangan ini, nama perangkat Samsung Galaxy M30s memang menjadi perbincangan hangat didunia maya. Dan sepertinya hal ini juga menjadi indikasi jika kedatangan dari smartphone ini juga sudah tidak lama lagi.

Sejalan dengan hal itu, kali ini kabar terbaru menyebutkan jika Samsung Galaxy M30s telah mendapatkan sertifikasi Android dari Google. Dimana smartphone ini telah terdaftar dalam situs Google Enterprise Recommended.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Samsung Dengan RAM 8 GB Terbaik!

Nah dari situlah, akhirnya terungkap beberapa spesifikasi kunci yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy M30s ini. Disebutkan jika ponsel ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi FHD+.

Copyright©Droidlime

Untuk jeroannya, Samsung Galaxy M30s ini bakal berjalan pada OS Android 9 Pie yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB. Untuk memori internalnya terdiri dari 2 varian, yakni berukuran 64 GB dan jga 128 GB.

Baca juga: Dibekali kamera 48 MP, Harga Redmi Note 8 Dijual Rp 1 jutaan

Dalam daftar Google tersebut juga telah memberikan konfirmasi jika hp android ini bakal didukung dengan fitur NFC serta sensor sidik jari. Sayangnya dalam gambar tersebut tidak menyertakan gambar dari Samsung Galaxy M30s ini.

Namun dari bocoran render yang beredar, smartphone ini bakalan hadir dengan layar yang memiliki poni waterdop. Selain itu disebutkan pula jika Samsung Galaxy M30s bakalan hadir dengan 3 kamera belakang dimana lensa utama memiliki ukuran 48 MP.

Diharapkan jika nantinya Samsung Galaxy M30s bakal ditenagai oleh chip Exynos 9610 terbaru dari Samsung. Dan yang tak kalah menarik, disebutkan jika smartphone ini bakal menggunakan kapasitas baterai super besar yakni 6000 mAh.

Nah untuk mengenai detail spesifikasi yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy M30s ini, maka kita tunggu saja hingga bocoran informasi terbaru beredar.

Baca juga: Hp Android Samsung Dengan OS Android 10 Mampir di Geekbench, Kapan Dirilis?