Jelang Dirilis, Versi Murah Samsung Galaxy S10 Mampir di FCC!

0
156
Copyright©kaldata

Samsung Galaxy S10 Lite Kapan Dirilis?

Eratekno.com – Selain rumor sedang mempersiapkan Galaxy S11, perusahaan Samsung rupanya kini tengah bekerja untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy S10 Lite.

Sesuai namanya, smartphone ini merupakan versi ‘murah’ dari Samsung Galaxy S10 yang sudah rilis duluan pada awal tahun 2019 ini. Sebelumnya smartphone ini telah mucul di laman sertifikasi Anatel dengan menggunakan nomor model SM-G770F.

Baca juga: Langsung Sikat, 8 HP Samsung Ini Dapat Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Lho !

Dan sekarang, nomor serupa telah mampir dilaman sertifkasi FCC yang bisa jadi isyarat waktu peluncurannya yang semakin dekat. Sayangnya dari laman FCC ini tidak memuat banyak informasi, selain menyebutkan jika versi murah Samsung Galaxy S10 tersebut bakal hadir dengan fitur dual SIM.

Copyright©bejagadget

Sebelumnya, smartphone dengan nomor model SM-G770F ini telah nongol dilaman pengujian Geekbench. Disebutkan jika Samsung Galaxy S10 Lite ini bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB.

Baca juga: Buruan Beli, HP Android Quad-Camera 48MP Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Selain itu, versi murah dari Samsung Galaxy S10 ini juga sudah berjalan pada OS terbaru yakni Android 10. Adapun dari rumor yang beredar, nantinya smartphone ini bakal memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy A91.

Diharapkan jika Samsung Galaxy S10 Lite memiliki layar 6.7 inch Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Sementara untuk urusan fotografinya, hp android ini bakal menggunakan pengaturan 3 kamera belakang yang memiliki ukuran 48 MP + 12 MP + 5 MP, dan kamera depan 32 MP.

Sementara untuk penampung dayanya, versi murah Samsung Galaxy S10 ini bakal dibekali dengan baterai berukuran 4.500 mAH dengan fitur pengisian cepat 45W. Meskipun sudah banyak bocoran yang beredar, namun belum ada informasi mengenai kapan perilisan smartphone ini. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Jangan Lakukan Update Dulu di HP Android Samsung ini, Ponselmu Bisa Terkunci!