Jelang Peluncuran, Huawei P30 Pro Muncul di MWC 2019 Dengan Tiga Kamera!

0
200
Copyright©Digital Trends

Huawei P30 Pro Akan Memulai Debutnya Bulan Depan

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Huawei sedang mempersiapkan peluncuran perangkat barunya yang disebut-sebut sebagai Huawei P30 Pro. Dimana Smartphone unggulan P30-Series ini dijadwalkan hadir bulan depan dengan membawa spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya.

Baca Juga : Bocoran Huawei P30 dan P30 Pro Dikemas dalam Layar OLED, Kapan Rilis?

Perangkat ini sendiri dikatakan akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2019, namun menjelang perilisannya, Huawei telah memajang perangkat baru andalannya tersebut di acara MWC 2019, sehingga desain dari sang perangkat telah terungkap. Sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Trends, bahwa gambar yang berhasil ditangkap telah mengungkapkan tampilan belakang yang mungkin sudah dalam versi final.

Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan, bahwa perangkat tersebut hadir dengan nama ‘Vogue’ yang berarti nama internal Huawei P30 Pro dan ‘Link’ sebagai nama Leica. Sebelumnya Smartphone ini sendiri juga sempat dikatakan akan hadir dengan membawa dukungan empat kamera, namun jika dilihat dari gambaran yang ada telah menunjukkan kamera yang hanya dengan tiga lensa. Terkait hal itu, banyak yang menduga bahwa empat kamera dariP P30 adalah versi 5G dengan spesifikasi lebih tinggi.

Copyright©Digital Trends

Selain itu, perlu diketahui bahwa tampilan belakang dari perangkat ini telah menunjukkan beberapa penyegaran, khususnya penempatan kamera yang diatur dalam satu tempat dan tidak menunjukkan keberadaan pemindai sidik jari di belakang, karena akan diletakkan di dalam layar. Sementara itu, untuk bagian samping dari perangkat terdapat tombol volume dan power, serta di bagian bawah dan atas ada konektor USB Type-C dan slot SIM Card. Seperti pendahulunya, perangkat ini juga akan menghilangkan dukungan jack audio 3.5mm layaknya Mate 20 Pro.

Kendati demikian, laporan yang ada tidak menyertakan gambar tampilan depan, jadi belum diketahui apakah P30 Pro akan memiliki layar berlubang atau mengadopsi notch seperti tetesan air seperti yang digosipkan. Namun, jika diketahui sebelumnya, Huawei P30 Pro disebut akan menampilkan bentangan layar berjenis OLED seluas 6.5 inci yang kekinian. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja info terbarunya!

Baca Juga : Miliki Empat Kamera Belakang, Inikah Jadwal Rilis Huawei P30 Pro?