Jelang Penjualan Perdana, Ratusan Unit Redmi Note 7 Pro Dibagikan GRATIS

0
1590
Copyright©xiaomitoday

Debut Redmi Note 7 Pro Mulai Dilakukan Pekan Depan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu Redmi selaku Sub-brand dari Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone kedua mereka yakni Redmi Note 7 Pro. Dan rencananya pertengahan bulan Maret 2019 ini perangkat tersebut mulai dipasarkan di negara asalnya, China.

Nah untuk menyambut kedatangan jagoan baru tersebut, Xiaomi pun berencana menggelar sebuah kontes yang sangat menarik bagi para penggemarnya. Dimana dalam kontes tersebut bakal disiapkan hadiah 100 Unit Redmi Note 7 Pro bagi 100 peserta yang beruntung Secara GRATIS.

Baca juga: Bersiaplah, Redmi Note 7 Siap Meluncur di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

Seperti yang dilaporkan Gizmochina, jika acara bagi-bagi smartphone Redmi Note 7 Pro gratis ini tak hanya sekedar membagikan saja. Namun para pemenang bakal diminta untuk melakukan uji coba dari berbagai aspek tentang Redmi Note 7 Pro, mulai dari bermain game, memutar video, dan aktifitas lainnya.

Copyright©xiaomitoday

Nah bagi para peserta yang ingin mendaftar kontes menarik berhadiah Redmi Note 7 Pro ini cukup mudah. Para Mi Fans hanya perlu login ke akun MI, setelah itu mengirimkan pesan kepada pihak Xioami berupa data diri seperti nama, gender, nomor telepon, hingga sosial media mereka.

Baca juga: Jangan Dibeli, Dua Smartphone Android Keren Xiaomi Ini Dipastikan Tamat Riwayatnya!

Namun sayangnya, konstes berhadiah ponsel android ini hanya diselenggarakan di China sebagai yang perdana melakukan penjualan unit Redmi Note 7 Pro tersebut. Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini juga lumayan mantap.

Untuk jeroannya, Redmi Note 7 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 675 denan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128 GB. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 48 MP + 5 MP.

Sementara harga Redmi Note 7 Pro ini dijual cukup terjangkau dipasaran. Untuk varian RAM 4 GB dijual mulai 13.999 (Rp 2.8 jutaan), sementara varian RAM 6 Gb dijual 16.999 rupee (Rp 3.4 jutaan).

Baca juga: Redmi Go Dijual Online di Indonesia Mulai Minggu Depan, Harganya di Bawah Rp 1 Jutaan