Jelang Penjualan, Xiaomi Black Shark Sudah Diantre 1 Juta Orang ! Benarkah

0
1138
[email protected]

Belum Meluncur, Xiaomi Black Shark Sudah Diantre 1 Juta Orang ?

Eratekno.com – Ponsel gaming Xiaomi Black Shark yang belum lama ini resmi meluncur. Dimana penjualan perdananya yang dilakukan tapi malam, yaitu mulai tanggal 20 April. Tetapi, berdasarkan penuturan Black Shark Technologies, smartphone ini yang dikabarkan telah banyak diantre oleh peminat.

Baca Juga : Awas,, Casing Xiaomi dan iPhone Disebut Mengandung Racun ? Beneran nih

Sampai dengan hari Kamis (19/4/2018) malam, Xiaomi Black Shark yang dilaporkan telah mencatat angka 1 juta pemesanan. Pastinya, dari 1 juta pemesan tersebut tidak pasti semuanya bakal melakukan pembelian. Namun untuk ketersediaan akan Xiaomi Black Shark yang juga belum diketahui, apakah dapat memenuhi angka permintaan atau tidak.

xiaomi_blackshark
[email protected]

Walau demikian, seperti yang dikutip oleh KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (20/4/2018), Black Shark yang diyakini mempunyai daya tarik tersendiri. Sebab, Black Shark merupakan smartphone dengan tenaga mumpuni, yakni Snapdragon 8454 dengan harga terjangkau. Sementara banderol untuk smartphone di angka Rp 2.999 yuan, atau sekitar Rp 6,7 juta untuk versi dengan RAM 6GB dan storage 64GB.

Baca Juga : Penampakan Nubia Red Magic Mulai terungkap ! Siap Jegal Xiaomi Black Shark ?

Sedangkan untuk varian RAM 8GB dengan storage 128GB yang dihargai dengan 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,8 juta. Dengan daya baterai yang terbilang besar, yakni dengan kapasitas 4000 mAh, ditambah dengan sejumlah fitur lain seperti kamera ganda. Sebab, Black Shark yang disebut mampu menarik konsumen diluar kalangan gamer yang dituju.

Untuk menopang kebutuhan gaming, Black Shark yang sudah dibekali dengan aksesori yakni casing controller game yang berada di sisi kanan dan kiri layar. Layar Black Shark yang memiliki ukuran 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 (aspect rasio 18:9) dan terbilang besar, walaupun tidak mempunyai refresh rate 120 Hz, seperti ponsel gaming yang lain, yakni Razer Phone.

Ponsel Black Shark yang juga disematkan pendingin berbasis cairan (liquid cooler) yang berfungsi untuk meredam panas, dimaksudkan agar prosesor dapat berjalan dengan kecepatan tinggi secara konstan. Black Shark yang dibesut oleh pabrikan yang bernama Black Shark Technology, namun perusahaan tersebut didanai oleh Xiaomi. Belum diketahi apakah ponsel tersebut juga bakal ikut dipasarkan di luar China atau tidak.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 AI “Dual Camera” Resmi Meluncur di Indonesia ! Harganya ?