Jelang Rilis, Penampakan Asli Nokia 9 PureView Keren Banget

0
424
Copyright©TechGenYZ

Wujud Asli Nokia 9 PureView Pamerkan Wujud 5 Kamera Miliknya

Eratekno.com – Di tahun 2019 ini Nokia kembali hadir dengan perangkat barunya yang bernama Nokia 9 PureView. Seperti biasa meskipun keberadaan smartphone ini sudah diketahui akan tetapi mengenai spesifikasi ternyata masih simpang siur.

Namun baru-baru ini muncul sebuah gambar yang menunjukkan penampilan utuh dari  Nokia 9 PureView. Dari gambar tersebut nampak begitu jelas jika ponsel android ini hadir dengan aspek rasio memanjang dan untuk bagian layarnya sendiri juga nampak penuh.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Harga Infinix Hot 6X Cuma Rp 1 Jutaan!

Akan tetapi pada bagian layar tidak terlihat keberadaan notch. Sementara untuk daerah bezel atas dan bawah nampak begitu tebal sehingga membuat tampilan Nokia 9 PureView ini terlihat sangat berkelas.

Copyright©91mobiles

Hadir dengan panel AMOLED ternyata Nokia 9 PureView juga akan hadir dengan fitur sensor sidik jari pada bagian layar. Tak hanya tampilan depan yang terlihat begitu menawan, ternyata bagian belakang pun juga tidak mau kalah.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Murah Dengan Bodi Slim, Suka yang Mana?

Ya, bagian belakang Nokia 9 PureView ini memang sudah tidak asing lagi. Bahkan sejak beberapa bulan lalu bagian belakang smartphone ini sukses mencuri perhatian lantaran hadir dengan fitur penta-lens. Fitur penta-lens tersebut terdiri atas beberapa jenis sensor mulai dari sensor monokrom, telephoto, wide-angle, RGB hingga sensor 3D ToF.

Tak hanya memiliki banyak sensor kamera, pada bagian belakang juga memiliki mode autofocus serta lampu LED Flash. Sementara untuk kamera bagian depannya sendiri menggunakan lensa 12 MP. Beralih kebagian spesifikasi utama, Nokia 9 PureView berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan di otaki oleh chipset Snapdragon 845.

Agar kinerja perangkat ini berjalan maksimal, Nokia juga menyematkan kapasitas RAM yang rumayan besar yaitu 6GB/8GB lengkap dengan memori internal 128GB/256GB. Untuk bagian layarnya sendiri mempunyai ukuran 6 inch Quad HD dengan rasio layar sekitar 18:9.

Banyak yang menyebutkan jika Nokia 9 PureView ini akan menjadi ponsel pertama Nokia yang disokong dengan wireless charging. Sejauh ini masih belum diketahui tentang tanggal perilisannya, namun menurut rencana smartphone yang hadir dengan kapasitas baterai 4.150 mAh ini akan di perkenalkan pada acara MWC 2019.

Baca juga: Nokia 5.1 Plus Varian RAM 6 GB Dirilis, Segini Harganya!