Jomblo? Pakai Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik 2018 Ini

0
129817
Aplikasi Pencari Jodoh
Aplikasi Pencari Jodoh Copyright©Liputan6

Aplikasi Pencari Jodoh

Eratekno.com – Untuk kamu yang sedang berstatus jomblo dan sedang menginginkan pasangan, jangan khawatir, sampai saat ini banyak Aplikasi pencari jodoh yang bisa dimanfaatkan untuk menemukan pasangan tepat untuk kehidupan mendatang.

Baca Juga: Tersedia di PlayStore, Aplikasi Ini Sebenarnya Khusus Dewasa Lho

Namun dari sekian banyak aplikasi pencari jodoh yang bertebaran di Google Play Store, dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tiga yang terbaik menurut versi admin, jadi hal ini jangan terlalu dipermasalahkan ya, yang penting jodohnya dapat.

  • Tinder

Aplikasi Pencari Jodoh yang pertama ini nampaknya sudah tidak asing ditelinga, baik di Indonesia maupun luar negeri, aplikasi ini banyak digunakan, hal ini dikarenakan Tinder memberikan akses gratis untuk memakai fitur fitur dasar.

Namun untuk yang versi premium, nantiya kamu akan disuruh merogoh kocel sampai $10 Perl bulan untuk pengguna dibawah 28 tahun, sedangkan untuk pengguna di atas 28 tahun nantinya diharuskan membayar USD 20 untuk berlangganan Tinder Plus yang merupakan versi premium dalam aplikasi ini.

Aplikasi Pencari Jodoh -Hinge
Aplikasi Pencari Jodoh -Hinge Copyright©Liputan6

Baca Juga: Aplikasi Download Video Terbaik di Android

  • Hinge

Hinge ini merupakan aplikasi pencari jodoh yang cukup menarik dimana dirinya memiliki konten video interaktif dan banyak lainnya. Bahkan nantiya kau bisa membagikan berbagai hal yang kamu sukai.

Hinge lebih dari sekadar profil yang mana akan memberikan gambaran yang jauh lebih baik tentang orang yang kamu ajak bicara. Tidak melulu tentang foto dia saja.

Namun sayang sekali, sampai saat ini aplikasi Hinge hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS, jadi pengguna Android mau tidak mau harus gigit jari jika ingin menggunakan aplikasi ini.

  • OKCupid

Meskipun Tinder adalah favorit banyak orang, OkCupid ternyata juga merupakan salah satu aplikasi yang populer. OkCupid memberikan kamu kecocokan lebih detail dari Tinder. Selain itu, orang juga banyak yang menggunakan OkCupid.

Namun sayang, layanan premium dari OKCupid ini masuk dalam kategori mahal, hal ini bertolak belakang dengan kemunculan aplikasi tersebut yang sudah ada sejak 12 tahun lalu, namun baru-baru ini saja pengembang memberikan Batasan pada penggunanya.

Itulah tadi beberapa aplikasi pencari jodoh terbaik yang bisa saya sarankan, semoga memberikan anda pencerahan soal jodoh yang dikhawatirkan selama ini.

Baca Juga: Aplikasi Belajar Online di Android, Pelajar Wajib Download