Kabar Baik Untuk Pengguna Kartu Telkomsel, Dapat Akses Gratis Aplikasi Kesehatan ini!

740
Copyright©telkomsel

Pengguna Kartu Telkomsel Gratis Akses HaloDoc

Eratekno.com – Berkolaborasi dengan aplikasi kesehatan Halodoc, kartu telkomsel berkeinginan untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Melalui kerja sama kali ini, baik Telkomsel atau Halodoc secara kompak keduanya mendukung program pemerintah yang menghimbau seluruh masyarakat untuk membatasi jarak fisik atau (physical distancing).

“Ditengah kondisi saat ini,kami percaya, kolaborasi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama akses informasi dan layanan kesehatan, menjadi salah satu kunci dalam menanggulangi Covid-19.” Kata Felicia Kawilarang, VP Marketing Halodoc. seperti yang dilansir dari droidlime.

Baca juga: Paket Internet Murah Telkomsel Datang Lagi, Kuota 55 GB Harga Mulai Rp 110 Ribu!

Bersama dengan Halodoc, kartu Telkomsel rencananya juga akan menyediakan layanan akses kesehatan dan infrastruktur pendukung lain. Yang pada akhirnya kedua vendor tersebut mengajak masyarakat untuk tetap stay di rumah serta mengurangi kegiatan di luar rumah selama wabah Covid-19 ini belum sirna.

Copyright©telkomsel

Munculnya wabah Covid-19,memang sangat meresahkan banyak orang. Lantaran tidak ada gejala khusus yang bisa di identifikasi secara langsung,sehingga membuat kita kesulitan membedakan antara positif Corona dengan demam biasa.

Selama wabah ini masih belum hilang, bersama dengan kartu Telkomsel, Halodoc akan memberikan yang terbaik melalui layanan telemedicine.

Dimana dengan layanan tersebut,pengguna bisa dengan mudah melakukan cek resiko dini Covid-19 dengan sendirinya. Dan menariknya, layanan tersebut sudah ada di aplikasi My Telkomsel. Jadi setiap pengguna kartu Telkomsel bisa menikmati akses gratis aplikasi Halodoc sebesar 500Mb dan ini berlaku selama masa penanggulangan Covid-19.

Bahkan jika dibutuhkan,para pengguna juga bisa berkonsultasi dengan 1.000 dokter lebih yang bertugas khusus untuk Covid-19. Selain itu, Halodoc juga memastikan jika alat kesehatan serta obat-obatan tersedia dengan baik dan bisa dibeli via online dengan harga normal.

Tidak hanya itu kartu Telkomsel sendiri juga memberikan ragam layanan terdepan melalui program #DiRumahTerusMaju.

Baca juga: Deretan Kuota Gratis Telkomsel Buat Kamu Yang #dirumahaja, Wajib Dicoba !