Kabar Buruk, Hero OP Mobile Legends Ini Di Nerf Lagi!

0
1806
Copyright©Instagram

Harith Dapatkan Nerf Dalam Update Mobile Legends

Eratekno.com – Seperti yang sudah-sudah, dimana Moonton selaku developer game Mobile Legends ini telah meluncurkan patch terbaru untuk game Moba miliknya tersebut. Lantas kejutan apa yang akan diberikan Moonton?

Seperti biasa, Moonton telah melakukan Nerf dan Buff kepada sejumlah hero Mobile Legends miliknya guna memberikan keseimbangan didalam permainan. Namun sepertinya dalam patch terbaru nanti menjadi kabar buruk bagi para player Harith.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Jenis Crowd Control (CC) Paling Ngeselin di Mobile Legends!

Seperti bocoran dalam patch 1.4.18 Mobile Legends, hero Mage andalan tersebut telah mendapatkan nerf lagi. Seperti yang disampaikan oleh akun Instagram bernama Mobilelegendsverum, dimana hero tersebut bakal mendapatkan nerf untuk skill pasifnya.

Copyright©Instagram

Tentu hal ini  menjadi kabar buruk bagi Harith nantinya. Sebelumnya, skill pasif hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan untuk mengurangi efek CC hingga 60 persen, tergantung dari jumlah hero lawan yang ada di sekitarnya. Jadi jika Harith ini mendapatkan stun selama 1 detik, maka efek tersebut bakal berkurang menjadi 0.4 detik saja.

Baca juga: Wajib Tahu, 4 Item Defense di Mobile Legends ini Alami Perubahan Efeknya!

Nah dengan kemampuannya tersebut, membuat Harith memang cukup sulit untuk ditangkap. Akan tetapi dalam update Mobile Legends terbaru nanti, Moonton bakal memberikan nerf pada kemampuan tersebut menjadi 45 persen saja.

Meskipun tidak begitu besar, tentu hal ini menjadikan mobilitas dari hero tersebut bakal terganggu. Skill pasif yang dimiliki hero Mobile Legends ini memang sangat menyebalkan sejak pertama kali dirilis, maka tidak heran jika dirinya kerap kali jadi langganan ban.

Dengan adanya Nerf tersebut, untuk kalian para player Harith maka sekarang saatnya bersiap-siap untuk mengatur strategi item-item apa yang harus kalian gunakan, sebelumnya nantinya update Mobile Legends ini bakal rilis di original server.

Baca juga: Mobile Legends Bakal Manjakan Para Roamer Player Dalam Update Selanjutnya!