Kabar Gembira! Deretan HP Android Lawas Nokia Bakal Dapat Update Untuk Setahun Kedepan !

0
384
Copyright©Urbandigital

HMD Global Umumkan Perpanjang Update Setahun Kedepan Untuk HP Android Lawas Nokia !

Eratekno.comUntuk di ketahui merk Nokia kembali ke pasar smartphone alias ponsel pintar pada tahun 2017 silam dan kedatangan Nokia ini berkat pemegang lisensi barunya yakni HMD Global Oy.

Dan di tahun yang sama HMD Global langsung membuat gebrakan dengan meluncurkan banyak HP Android ke pasaran. Antara lain ada Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3 dan Nokia 8 sebagai unggulan mereka.

Semua HP Android yang telah di sebutkan di atas telah menerima dua kali update sistem operasi utama sejak pertama kali di luncurkan.

Baca juga : HP Android Oppo dengan 4 Kamera Belakang Ini Dirilis Pekan Depan!

Ya itu sesuai dengan janji HMD Global yang memang menjanjika kepada konsumen bahwa ponsel pintar mereka akan mendapatkan update 2 tahun setelah dirilis. Selain itu, pembaruan keamanan juga secara rutin di gulirkan.

Dan saat ini, pabrikan smartphone yang berbasis di Finlandia ini kembali menjanjikan sesuatu yang tak kalah menarik lho.

Nokia-6-2018
[email protected]

Yups, HMD Global mengeluarkan sebuah pengumuman bahwa mereka siap memberikan satu tahun ekstra pembaruan keamanan untuk semua HP Android yang telah di sebutkan di atas tadi.

HMD Global mengatakan bahwa pihaknya berjanji akan merilis pembaruan dalam triwulanan untuk semua smartphone Android tersebut. akan di mulai dari bulan depan untuk Nokia 3 yang akan menerima pembaruan triwulanan hingga Septermber 2020.

Baca juga : Tiba Pekan Depan,Realme 5 Bakal Dijual dengan Harga Dibawah Rp 2 juta?

Sementara Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8 akan mulai mendapatkan patch yang sama mulai bulan Oktober 2019 hingga Oktober 2020 mendatang.

Tak hanya itu saja, HMD Global selaku pemegang merk dagang Nokia juga menegaskan bahwa patch keamanan yang tiba juga termasuk perubahan dari tambalan sebelumnya. Namun sayangnya, ekstensi ini tidak menyertakan Nokia 6 yang di jual di India dan AS yang pembaruannya akan berhenti pada bulan Oktober 2019 nanti.

Begitu juga dengan HP Android murah miliknya yakni Nokia 2 yang berhenti menerima pembaruan pada November 2019.

Apakah kamu punya salah satu dari HP Android Nokia tersebut? jika iya tentu informasi ini sangat menggembirakan bukan?

Baca juga : HP Android Murah Honor Ini Dapat Update Software, Main Game Makin Asyik, Kamu Punya?