Kabar Gembira, Hero Tank Favorit Ini Kembali Bisa Digunakan di Mobile Legends !

0
125
Copyright©Kurio

Setelah Diasingkan, Hero Mobile Legends Ini Bakal Kembali ke Land of Dawn Besok !

Eratekno.comJika kamu merupakan gamer setia game Mobile Legends tentu sudah tahu jika beberapa waktu belakangan ini, salah satu hero tank favorit para pemain Mobile Legends yang bernama Franco di asingkan dari dalam game MOBA ini untuk sementara

Hero yang di kenal dengan skill Iron Hook dan salah satu skill single target lockdown terbaik di dalam game Mobile Legends yakni Brutal Massacre ini sempat di hapus sementara oleh pengembang karena ada bug dalam skill pertamanya yakni Iron Hook.

Moonton selaku pengembang game MOBA populer ini mengasingkan hero yang mirip anggota suku Viking ini untuk sementara waktu tentu saja demi kenyamanan para pemainnya. Tak hanya itu saja, hal ini di lakukan untuk mencegah complain lebih lanjut karena eksistensi dari bug yang di miliki oleh hero tank satu ini.

Baca juga : Akhirnya Terungkap, Berikut Penjelasan Skill Hero Baru Mobile Legends Atlas!

Pengasingan sementara yang di alami oleh hero Franco ini mendapatkan reaksi bercampur. Para pengguna marksman dan mage yang sering di tarik bokongnya oleh Franco tentu saja merasa senang dengan pengasingan Franco yang di lakukan oleh Moonton ini.

Namun untuk para pengguna tanker dan pengguna Franco pada khususnya tentu saja hal merasa sedih dengan di asingkannya pakde-pakde berjenggot jingga ini.

Copyright©GGWP

Akan tetapi, berbahagialah para pengguna Franco karena hero Mobile Legends ini diklaim sudah bersih dari bug dan akan segera kembali.

Baca juga : Keren Banget, Penampakan 6 Skin Mobile Legends Terbaru yang Siap Dirilis!

Di lansir dari ONE Esport, Brand Director Moonton Indonesia, Aswin Antonie menyebutkan, “Franco sudah fix akan kembali hadir pada 14 Januari. Tim developer sudah menyelesaikan bug skill 1 Franco yang sempat tidak berfungsi jika mengenai tim sendiri.”

Meski sudah selesai dari tanggal 8 Januari 2020 lalu, Franco akan tetap dilepas ke Land of Dawn pada tanggal 14 Januari 2020 sesuai jadwal semula.

Nah tentu saja kabar kembalinya Franco ke dalam game Mobile Legends ini merupakan kabar gembira untuk para user Franco dan untuk pengguna Marksman dan Mage harus bersiap karena salah satu mimpi buruk kamu akan kembali.

Baca juga : Siapkan Diamondmu, Hero Keren Ini Bakal Hadir di Mobile Legends Pekan Depan !