Kabar Gembira ! HP Android Murah Redmi Ini Kebagian Android Pie, Kamu Punya?

0
780
Copyright©beebom

Redmi Y2 Kebagian Update Android Pie, Ini Kemampuan Barunya !

Eratekno.comBelakangan ini vendor yang lahir dari sub-brand Xiaomi yakni Redmi di kabarkan tengah mempersiapkan HP Android terbaru dengan kamera 64MP yang bakal segera di kenalkan ke publik.

Meski sibuk mempersiapkan ponsel barunya, Redmi tak mau lepas tangan begitu saja smartphone Android besutannya yang telah beredar di pasaran. Hal itu di buktikan oleh vendor asal China itu dengan meluncurkan pembaruan untuk HP Android murah mereka yakni Redmi Y2 berupa update sistem operasi Android Pie.

Apakah kamu salah satu pengguna Redmi Y2?

Baca juga : Rekomendasi HP Android Flagship Murah Bulan ini, Mau Beli?

Jika iya tentu ini kabar yang sangat menggembirkan bukan. Pembaruan Redmi Y2 yang menggeser versi MIUI V10.3.3 itu kini sudah mulai berjalan, tapi tentu saja di butuhkan waktu beberapa hari bahkan minggu untuk bisa menyentuh semua pengguna Redmi Y2.

Tak hanya Android Pie, dalam update yang berukuran 1.4 GB ini juga membawa beberapa perbaikan dan juga fitur baru.

Copyright©GSMArena

Salah satunya adalah hadirnya dukungan untuk mengunci kontak Google. Ini juga termasuk dukungan untuk membuka layar beranda dengan sensor sidik jari, jam laya Kunci yang bisa di sesuaikan dengan menuju ke menu Settings>Lock Screen & Password>Advance Settings.

Beberapa masalah yang terjadi sebelumnya, seperti Volume media tak bisa dipulihkan setelah menerima pembaruan hingga kontak yang tak bisa di hapus dari Kartu SIM kini sudah diperbaiki dalam update ini.

Baca juga : Deretan HP Android Honor Yang Bakal Kebagian Update EMUI 10, Punyamu Ada?

Ada juga perbaikan pada masalah Hands-fre call duration tak ditampilkan dengan benar di Gamer Turbo dan peningkatan sinkronisasi di beberapa perangkat.

Untuk pengingat, HP Android murah dari Redmi ini pertama kali rilis tahun lalu dengan layar 5,99 inci. Dapur pacunya di sokong oleh Snapdragon 625 yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB dan ROM 32GB/64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Fotografinya mendukung kamera belakang ganda yang terdiri dari 12MP dan 5 MP serta kamera depan 16MP. Agar tetap menyala HP Android yang pertama kali rilis dengan OS Android 8.1 Oreo ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.080 mAh.

Jadi apa kamu juga punya Redmi Y2 ini?

Baca juga : Dijual Hari Ini, Deretan Fitur Andalan Oppo K3 Yang Siap Jadi Penantang Realme X !