Kabar Gembira ! Smartphone Murah Asus Ini Kebagian Fitur Wellbeing Lho, Kamu Punya?

0
1507
Asus Zenfone Max Pro M1 Copyright© BGR

Update Software, Asus Zenfone Max Pro M1 Kebagian Fitur Wellbeing !

Eratekno.comDiketahui belum lama ini Asus baru saja merilis smartphone gaming terbarunya  yakni Asus ROG Phone II. Meski tengah sibuk dengan ponsel barunya, Asus nampaknya tak mau lepas tangan begitu saja terhadap smartphone Android besutannya yang telah beredar di pasaran.

Terbukti meski sudah setahun lebih merilis Asus Zenfone Max Pro M1, vendor asal Taiwan itu tetap memberikan perhatian terhadap smartphone Murah dengan baterai jumbo tersebut.

Ya Asus baru saja mendistribusikan pembaruan software untuk ponsel ini. pembaruan software yang di tawarkan oleh Asus juga terdengar sangat menarik.

Baca juga : Huawei Nova 5 Series Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Pabrikan smartphone yang berbasis di Taiwan itu menyertakan fitur Digital Wellbeing dalam update terbarunya ini. Melalui fitur cerdas ini, para pengguna Zenfone Max Pro M1 kini bisa melacak berapa waktu yang di habiskan dalam menggunakan sebuah aplikasi.

Copyright©GSMArena

Tak hanya itu saja, fitur Digital Wellbeing ini juga bisa membantu para pengguna smartphone Murah ini untuk menghemat baterai melalui sejumlah pengaturan yang ditawarkan. Selain itu dalam pembaruan software ini Asus juga memperbaiki masalah yang terkait dengan dark theme dan meningkatkan keamanan Android pada perangkat hingga Juni 2019.

Nomor versi yang di bawa oleh pembaruan software ini adalah 16.2017.1906.056 dan didistribusikan secara over-the-air (OTA) untuk unit ZenFone Max Pro M1 yang memiliki nomor model ZB601KL. Menurut perkiraan, pembaruan untuk Smartphone Murah dari Asus ini akan datang ke semua pengguna dalam waktu satu atau dua minggu ke depan.

Baca juga : Update Terbaru, Kamera Samsung Galaxy A80 Dapat Kemampuan Baru, Seperti Apa?

Apakah kamu salah satu pengguna Asus Zenfone Max Pro M1 dan tidak sabar untuk menanti pembaruan tersebut?

Copyright©Dailysocial

Jangan khawatir, kamu bisa melakukan pembaruan software tersebut secara manual. Gimana caranya? Caranya mudah, kamu tinggal masuk ke Menu Settings lalu pergi ke System dan klik System Update.  Dengan update terbaru untuk Smartphone Murah ini, Asus juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama untuk seri Zenfone lainnya. Jadi kita tunggu saja.

Sebagai pengingat Asus Zenfone Max Pro M1 ini sudah rilis di Indonesia sejak tahun 2018 lalu dengan harga yang cukup terjangkau yakni kisaran Rp 2 jutaan.

Baca juga : Vivo Z5 Meluncur dengan Kamera Selfie 32MP, Segini Lho Harganya !