Kabar Terbaru Soal Mode Domination di PUBG Mobile, Kapan Dirilis?

0
135
Copyright©IVPL

Mode Domination di PUBG Mobile Mirip dengan COD Mobile?

Eratekno.com – Sama halnya dengan beberapa game lain, dimana Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile terus berbenah agar game miliknya tersebut mendapatkan penyegaran dan para pemain tidak bosan nantinya.

Pada pekan kemarin, kita sudah membahas tentang Berbagai Pembaruan yang akan hadir di PUBG Mobile pada tahun 2020 ini, dimana Tencent begitu sibuk nampaknya untuk memberikan penyegaran.

Baca juga: Update PUBG Mobile Terbaru yang Bakal Hadir di Tahun 2020! (Bagian 2)

Dalam pembaruan yang akan dirilis tersebut diantaranya ada Soldier Operation, Drone, hingga yang sangat dinantikan adalah kedatangan mode baru didalam game PUBG Mobile yang disebut dengan Mode Domination.

Copyright©gamebrott

Kemungkinan besar, mode Domination ini bakalan hadir dalam update PUBG Mobile terbaru versi 0.16.5. Bagi kalian yang sebelumnya memainkan game COD Mobile pastinya sudah paham dengan mode yang satu ini.

Baca juga: Sering Dihujat, Inilah Dampak Positif Main PUBG Mobile yang Jarang Disadari!

Dalam mode baru PUBG Mobile ini kalian diminta untuk menguasai tempat (base) yang telah ditentukan, dan mengklaim jika itu merupakan milik dari team kalian. Dalam mode ini menggunakan format 4vs4 seperti Team Deatmatch.

Dalam Mode Domination ini biasanya memiliki 3 tempat yang wajib untuk kalian kuasai. Selain itu keuntungan dalam mode baru PUBG Mobile ini, dimana base yang sudah berhasil kalian kuasai maka bakal memberikan kalian sejumlah senjata istimewa nantinya.

Untuk waktu pertandingan dalam mode Domination ini berlangsung selama 2 putaran, dimana masing-masing putaran akan menghabiskan waktu sekitar 3.40 menit. Para pemain PUBG Mobile diminta untuk mempertahankan sekaligus merebut wilayah lawan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Meskipun tidak ada batasan mati, namun untuk memenangkan pertandingan dalam mode baru PUBG Mobile ini kalian harus benar-benar bekerjasama dengan baik bersama rekan satu tim. Gimana? Apakah kalian sudah tak sabar menjajal mode baru ini?

Baca juga: Sederet Bocoran Season 11 PUBG Mobile Yang Tiba Pekan Ini, Mana Yang Kamu Tunggu?