Kalahkan Mobile Legends, Game PUBG Mobile Catatkan Rekor Pendapatan Fantastis!

0
190
Copyright©Istimewa

PUBG Mobile Catatkan Rekor Pendapatan Tertinggi Dalam Satu Bulan

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, game Mobile Legends memang menjadi fenomena tersendiri. Dimana permainan garapan Moonton tersebut menjadi game paling populer di Google Play Store dengan jumlah download paling tinggi.

Namun tak lama berselang, muncul game dengan genre berbeda yakni Battle Royale bernama Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) mobile. Meskipun berbeda Genre, namun kedatangan PUBG Mobile ini telah menggeser sedikit posisi dari Mobile Legends di Play Store.

Baca juga: Coba Yuk, Begini Cara Dapatkan Hero dan Skin Mobile Legends Gratiss

Dan sejak itu, ketenaran dari game PUBG Mobile ini pun semakin meroket hingga saat ini. Menurut sebuah laporan dari Firma Riset Sensor Tower, pendapatan yang dicapai oleh PUBG Mobile saat ini menyentuh angka USD 32,5 juta hanya dalam kurun waktu satu bulan selama November 2018.

Copyright©Istimewa

Apa yang diraih oleh PUBG Mobile ini menjadi perolehan paling tinggi sejak game ini pertama kali dirilis. Dengan kata lain, para pemain PUBG Mobile pun rela menghabiskan sekitar USD 1.1 juta setiap harinya selama 1 bulan.

Baca juga: Selain Mobile Legends, Berikut Daftar Game Android Gratis Bikin Liburan Makin Seru

Angka pendapatan yang diperoleh PUBG Mobile ini meningkat hingga 44 persen dibandingkan bulan Oktober 2018 kemarin. Sebelumnya, game garapan Tencent ini hanya meraih USD 25.7 juta pada bulan Agustus 2018.

Sebenarnya game PUBG Mobile ini bisa dimainkan secara gratis oleh par agame, namun untuk mendapatkan beragam item didalamnya para pemain perlu membelinya. Dengan membeli item tersebut selain bisa menjadikan tampilan pemain makin menarik, tapi juga berpengaruh pada permainannya nanti.

Dikutup dari laman Kompastekno, jika peluang PUBG Mobile untuk mendapatkan pendapatan lebih tinggi juga masih ada peluang yang sangat besar. Apalagi game PUBG Mobile baru saja meluncurkan map baru bernama Vikendi yang sangat keren dan bisa mendongkrak popularitasnya.

Baca juga: Tips Jitu Chicken Dinner Buat Solo Player PUBG Mobile, Kamu Salah Satunya?