Kalahkan Realme, Smartphone Android ini Laku 100.000 Unit Dalam 57 Detik!

0
5963
Copyright©Gizmochina

Smartphone Android Nubia X2 Ludes Dalam Waktu 57 detik

Eratekno.com – Rekor penjualan smartphone dalam ajang Flash Sale di Indonesia saat ini adalah 15.000 unit laku dalam 10 menit. Dimana perangkat tersebut adalah Realme 2 yang merupakan pendatang baru di Indonesia.

Namun rekor yang dimiliki oleh Realme 2 tersebut masih kalah dengan salah satu Smartphone Android yang juga berasal dari China yakni Nubia. Perangkat tersebut adalah Nubia X yang dipasarkan di China.

Baca juga: Inilah 4 Fitur Keren Didalam Nubia Red Magic Khusus Pecinta Gaming!

Dalam acara serupa, perangkat Nubia X ini telah laku sebanyak 100.000 unt dalam waktu kurang dari 1 menit. Angka tersebut meliputi total penjualan dari 3 varian warna dan 3 konfigurasi memori dari smartphone android tersebut.

Copyright©Weibo

Melalui postingannya di sosial media Weibo, pihak Nubia mengklaim jika telah mengakhiri flash sale pertamanya hanya dalam waktu 57 detik saja. Dan rencannya, pihak Nubia bakal melakukan flash sale kedua Smartphone Android ini pada tanggal 11 November 2018 mendatang.

Baca juga: Keren Parah, Wujud Asus Zenfone 6 Terbaru Muncul Dalam Video

Lantas apa keunggulan dari Nubia X ini sampai menjadi laris manis seperti itu dalam ajang flash sale kali ini? Smartphone Android ini hadir tanpa dibekali dengan kamera depan, sebagai gantinya bagi pengguna yang ingin berfoto selfie berkat adanya layar sekunder pada bagian belakang.

Lalu untuk bagian layarnya, Nubia X ini hadir dengan menggunakan layar iPS LCD berukuran 6.2 inch untuk layar utama, dan 5.2 inch untuk layar kedua. Dan hal ini membuat Nubia X ini tampil beda dengan smartphone lain.

Di China, harga Smartphone Android ini dibanderol cukup tinggi dipasaran. Untuk Nubia X versi 6 GB/64 GB dibanderol CNY 3.299 (Rp 7.1 jutaan), sementara untuk varian RAM 8 GB/128 Gb dibanderol CNY 3.699 (Rp 8 jutaan).

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Nubia X Dibekali Dengan 2 Layar Jempolan!