Kalahkan Vendor Lain, Realme U1 Ukir Rekor di Harbolnas 12.12!

0
578
Copyright©BGR

Realme U1 Sukses Besar Dalam Harbolnas 12.12

Eratekno.com – Lagi-lagi, vendor asal Tiongkok yakni Realme kembali lagi memecahkan rekor baru di Indonesia. Rekor baru ini mereka ukir dalam ajang Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 2018 kali ini.

Nah kesuksesan Realme dalam memecahkan rekor tersebut berkat smartphone terbaru mereka yakni Realme U1. Tercatat, penjualan Realme U1 ini mencapai 10x lebih banyak dibandingkan penjualan yang pernah mereka lakukan di Shopee beberapa waktu lalu.

Baca juga: Nokia 8.1 Varian RAM 6 GB Rilis Tahun Depan, Mampir Indonesia Juga?

Tak membutuhkan waktu lama, setelah mereka sukses menggelar acara peluncuran pada tanggal 10 Desember 2018 kemarin, pihak Realme pun langsung tancap gas dengan melakukan pemesanan secara online perangkat Realme U1 ini.

Copyright©BGR

Dan hasilnya, smartphone pertama yang berjalan pada chipset Mediatek Helio P70 pertama di dunia tersebut langsung sukses menjadi Pre-Sale Champion dibandingkan vendor smartphone lainnya.

Baca juga: Cuma Rp 100 Ribu, Ponsel Murah Dengan Jaringan 4G ini Hadir di Indonesia!

Dengan prestasi tersebut pun seolah kembali menegaskan, jika Realme U1 ini kembali lagi mampu menarik minat pada anak mudah atau generasi milenial di Indonesia yang memang membutuhkan perangkat dengan kemampuan kamera selfie terbaik.

Realme U1 ini sendiri mulai melakukan penjualan pada tanggal 11 Desember 2018 hingga 12 Desember 2018. Cukup membutuhkan waktu satu hari saja bagi Realme untuk menggapai rekor tersebut.

“Ini merupakan rekor yang sangat membanggakan bagi kami. Rekor ini bukan tercipta begitu saja, namun rekor ini mampu kami raih karena Realme U1 merupakan rangkaian produk terbaru dari kami yang paling powerful,” kata Josef Wang, selaku Marketing Director of Realme SEA, dikutip dari laman Droidlime.

Bagi anda yang belum kebagian jangan khawatir, penjualan kedua Realme U1 ini bakal digelar kembali pada tanggal 20 Desember 2018 mendatang eksklusif di Shopee. Untuk harga Realme U1 sendiri di Indonesia dibanderol Rp 2.499.000 untuk varian RAM 3GB/32 GB, sementara untuk harga Realme U1 (4/64 GB) dibanderol Rp 2.899.000.

Baca juga: Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulan Realme U1!