Kantongi Sertifikasi EEC, Honor 9X Pro Bakal Segera Tiba, Kapan?

0
158
Copyright©GSMArena

Honor 9X Pro Dapatkan Sertifikasi EEC, Bakal Segera Rilis?

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Honor yang merupakan vendor yang lahir dari sub-bran Huawei ini telah meluncurkan produk terbarunya yakni Honor 20 Series. Tak berselang lama, kabarnya vendor satu ini kini juga sedang bekerja untuk segara meluncurkan smartphone terbarunya.

Ya smartphone tersebut di duga adalah Honor 9X  dan Honor 9X Pro. Pada awal Juni ini, smartphone yang di duga merupakan Honor 9X telah terlihat di situs sertifikasi 3C dengan membawa nomor model HLK-AL10.

Dan baru-baru ini nomor yang sama ternyata juga telah mengantongi sertifikasi dari Eurasian Economic Commission (EEC) bersama dengan nomor model HLK-L41 yang di prediksi akan tiba sebagai Honor 9X Pro.

Baca juga : Xiaomi Mi 9T Dipasarkan di Asia Tenggara, Indonesia Juga?

Smartphone 9X Pro ini sendiri bisa jadi merupakan smartphone penerus dari Honor 8X Max yang sudah di luncurkan oleh Honor pada tahun 2018 lalu bersamaan dengan Honor 8X. hal ini sekaligus mengungkapkan bahwa vendor asal Tiongkok ini sepertinya akan mengubah penamaan untuk salah satu seri smartphone Android miliknya yang satu ini.

Copyright©Gizchina

Sementara itu, daftar 3C melaporkan bahwa versi standar smartphone in adalah Honor 9X yang akan hadir dengan membawa dukungan pengisi daya 10W. Namun sayangnya hingga kini belum banyak di ketahui informasi mengenai spesifikasi yang akan di usung oleh Honor 9X dan Honor 9X Pro.

Dan jadwal peluncuran kedua smartphone ini juga masih menjadi misteri. Tapi mengingat keduanya sudah mengantongi sertifikasi penting, kemungkinan kehadirannya tidak lama lagi.

Baca juga : Bisa Jadi Alternatif, Honor 20 Lite Dirilis Dengan Harga Lebih Murah!

Sebagai informasi, smartphone pendahulu Honor 9X Pro yakni Honor 8X dan 8X Max di luncurkan tahun lalu dengan layar berukuran 6,5 inci untuk 8X dan 7,2 inci untuk 8X Max. keduanya smartphone ini punya kamera belakang ganda.

Untuk Honor 8X terdiri dari 20MP dan 2 MP, sedangkan 8X Max punya kamera 16MP dan 2 MP. Kedua smartphone ini sama-sama berjalan di EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo.

Sementara untuk menyuplai dayanya Honor 8X Max punya baterai berkapasitas 5000mAh dan 3750mAh milik Honor 8X.

Baca juga : Muncul di Internet, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Motorola One Action, Apa Yang Menarik?