Kapan Galaxy S9 dan S9 Plus Mulai Dijual di Toko-toko di Indonesia ?

0
295
[email protected]

Galaxy S9 dan S9 Plus Siap Mejeng di Indonesia Lho, Ini Tanggalnya !

Eratekno.com – Saking ramainya tentang peluncuran duo smartphone canggih besutan Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Barcelona, Spanyol. Dimana pabrikan asal Korea Selatan tersebut yang secara resmi membuka sesi pre-order untuk para konsumen Indonesia pada tanggal 27 Februari hingga 5 Maret yang akan datang.

Baca Juga : Pre-Order Samsung Galaxy S9 di Indonesia Dimulai, Ada Bonus Besar dan Spesial Lho!

Lantas, kapan giliran Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dapat dibelu di toko-toko ritel Indonesia ? product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia Annisa Maulina yang menjelaskan, pembeli dalam sesi-preorder yang bakal mulai mendapatkan pesanan pada 15 Maret mendatang.

samsung Galaxy S9
copyright©kompastekno

Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang bakal menyusul dijual di toko-toko ritel sehari setelahnya, yakni pada 16 Maret. “Akan tersedia secara nasional di seluruh Indonesia. Jadi, waktunya bersamaan dengan rilis global,” ungkap Annisa saat berbicara dalam acara media interview yang digelar Samsung di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Samsung yang bakal meluncurkan tiga versi Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus di Indonesia. Pertama yakni Galaxy S9 yang memiliki kombinasi RAM serta storage 4GB/64GB yang bakal dihargai dengan Rp 11.499.000. kedua, Galaxy S9 Plus 6GB/64GB yang dibanderol dengan Rp 12.999.000. selanjutnya untuk yang ketiga galaxy S9 Plus 6GB/128GB yang dihargai dengan Rp 14.499.000.

Baca Juga : Samsung Galaxy S9 Vs Nokia 8 Sirocco, Berikut Perbandingan Spek dan Harganya

Khusus untuk pemesan pre-order akan mendapat bonus aksesori casing Tumi atau Kate Spade,” ungkap Annisa. Namun, bonus ini hanya berlaku untuk para pemesan dalam sesi pre-order.

Bukan itu saja, untuk para pemilik ponsel seri Galaxy S serta Note sebelumnya (mulai Galaxy S3 dan galaxy Note 4) bakal mendapat cashback tambahan yakni sebesar Rp 250.000. dimana cashback tersebut ditujukan bagi pemiliki ponsel Galaxy S dan Note yang bakal disalurkan melalui toko Samsung Gift.

Untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang sebagai duo smartphone flagship anyar besutan Samsung yang memiliki bentang layar berukuran 5,8 inci dan 6,2 inci (aspect ratio 18,5:9). Dengan mengandalkan fitur canggih yang disematkan di kedua perangkat tersebut, yakni perekaman video super slow motion hingga 960FPS, AR Avatar yang mampu mendeteksi wajah pengguna, dan kamera dengan variabel aperture f/1.5 dan f/2.4.

Baca Juga : Mana Spesifikasi yang Paling Canggih, Samsung Galaxy S9 atau iPhone X ?