Karena Hal ini, Harga Samsung Galaxy Fold 2 Bakal Dijual Lebih Murah?

192
Copyright©inet.detik

Samsung Galaxy Fold 2 Punya Varian Memori Kecil

Eratekno.com – Seperti kita tahu, pada awal tehun 2020 ini pihak Samsung telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka Galaxy Z Flip kepublik. Diklaim jika smartphone ini merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Fold.

Akan tetapi rupanya itu salah, pihak Samsung juga menyiapkan generasi penerus ponsel itu dengan menggunakan nama Samsung Galaxy Fold 2, dan kemungkinan smartphone ini bakal dirilis pada akhir tahun 2020 ini.

Baca juga: Kelebihan Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 yang Perlu Kamu Tahu!

Sejumlah rumor soal Samsung Galaxy Fold 2 ini pun sudah banyak bermunculan belakang ini, termasuk mengenai harga dari smartphone tersebut. Seperti dilaporkan oleh laman Sam Mobile, jika rumor menyebutkan smartphone ini bakalan datang dengan menggunakan penyimpanan berukuran kecil yakni 256 GB.

Copyright©inet.detik

Nah karena kapasitas penyimpanannya yang setengah lebih kecil dari Galaxy Fold, maka kemungkinan bakal ada Samsung Galaxy Fold 2 dengan versi harga lebih murah dipasaran nantinya. Seperti kita tahu, jika Galaxy Fold tahun lalu hadir dengan satu model yakni berukuran 512 GB saja.

Dengan kapasitas tersebut, maka hp android ini dijual dengan banderol harga yang sangat tinggi yakni USD 1980 atau setara Rp 32 jutaan. Sementara untuk Samsung Galaxy Fold 2 dengan model 256 GB ini datang dengan meggunakan nomor model SM-F916. Sementara untuk model 512 GB in datang dengan nomor model SM-F91X.

Bocoran lainnya menyebutkan, jika Samsung Galaxy Fold 2 ini bakalan datang dengan menggunakan layar berukuran 7.3 inch dan 7.7 inch. Sementara itu, smartphone ini juga sudah menggunakan konsep dengan infinity-O untuk rumah kamera depannya.

Menurut Sam Mobile, jika Samsung Galaxy Fold 2 ini bakalan datang pada kuartal ketiga pada taun 2020. Dan kemungkinan bersamaan dengan Galaxy Note 20 yang datang pada Agustus 2020 mendatang.

Baca juga: HP Samsung 5G Dengan Harga Terjangkau Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat, Minat Beli?