Kebangetan Miripnya Sama ‘iPhone X’, Smartphone Android OWWO X Dijual Dengan Harga Segini?

0
1002
OWWO-X
copyright©sinyaliti

Dijual Rp 2 Jutaan, Ini Dia Smartphone OWWO yang Mirip Dengan iPhone X

Eratekno.com – Sepertinya bukanhanya satu, kemungkinan ada banyak kloningan atau tiruan dari iPhone X di luar sana. Salah satunya yakni smatphone yang nama brandnya cukup unik yakni UWWO X.

Nampak dari segi fisik smartphone ini terlihat miirp atau bisa dikatakan ’11-12′ dengan iPhone X yang diproduksi oleh perusahaan teknologi Apple. Meskipun luarnya sama, tapi tentu akan tampak berbeda jika kita melihat ke spesifikasi yang dibawa oleh smartphone yang satu ini.

Baca juga : Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Dia Samsung Galaxy C10 yang Bakal Mengusung Layar 2K

Tertulis jika UWWO X ini dihadirkan dengan layarnya dengan ukuran 5,7 inci. Lebih uniknya lagi dengan layar penuh dan rasionya yang terlihat memanjang, samrtphone ini ternyata juga menawarkan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan bukan layar Full HD+.

Kemudian perbedaan dengan iPhone X juga terlihat dari segi spesifikasi lainnya. Smartphone ini membawa serta prosesor octa-core berkecepatan 2,5 GHz dengan dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan untuk alat bidik momen, smartphone kloningan ini juga dilengkapi dengan dual-camera belakang dengan resolusi 16 MP dan 5 MP.

OWWO-X
copyright©beritateknologi

Tapi sayangnya untuk kamera depan perangkat ini tidak disebutkan lebih jauh berapa resolusinya. Hanya saja berkenaan dengan fitur Face Unlock berdasarkan klaim OWWO sensor kamera depan smartphone miliknya ini memiliki kemampuan untuk mengidentfikasi lebih dari 128 wajah yang berbeda. Ponsel ini diketahui menjalankan sistem operasi Android Nougat.

Dengan demikian jika kalian menginginkan smartphone kloning iPhone X, sekarang ini mulai bermunculan ponsel Android dengan desain yang sangat mirip dengan iPhone X. Sebelumnya juga ada samrtphone Oukitel U18 yang hadir dengan desain seperti produk Apple tersebut.

Baca juga : iPhone X Tak Luput Dari Masalah, Ratusan Pengguna Keluhkan Tak Bisa Angkat Telepon

Oukitel U18 sendiri hadir dengan layar 5,85 inci dengan rasio 21: 9 dengan resolusi HD+. Untuk performanya U18 dibekali dengan prosesor Octa-Core MT6750T yang disandingkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan sebesar 64GB. Untuk sisi fotografi, smartphone ini hadir dengan dual kamera belakang dengan kombinasi 16MP dan 5MP dengan sensor dari Sony (IMX135) dan OV (OV8858), untuk kamera depanya dibekali dengan sensor 13MP.

Setelah Oukitel U18 kini giliran OWWO X yang juga merupakan smartphone yang diproduksi oleh perusahaan China. Smartphone yang ditenagai oleh baterai 3180 mAh ini sendiri dijual dengan harga 239 dollar Amerika Serikat (AS) atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 3,2 jutaan.

Baca juga : iPhone X 2018 Versi Murah Akan Meluncur, Benarkah?