Keberadaan Google Pixel 3a Terungkap, Kapan Diluncurkan?

0
95
Copyright©PCMag India

Google Pixel 3a Sudah Dikonfirmasi, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa pada Oktober lalu, Google telah memperkenalkan kedua perangkatnya bernama Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Meskipun sudah tersedia di pasaran sekitar 8 bulan lalu, ponsel tersebut masih menarik hati para pecinta gadget di banyak Negara, sehingga membuat sang vendor kembali menggoda para pecinta Pixel dengan memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan menghadirkan Google Pixel 3a melalui situs resmi miliknya.

Baca Juga : Beredar Bocoran, Ungkapkan Spesifikasi Google Pixel 3a Series!

Dimana pihaknya telah menunjukkan keberadaan Smartphone mid-range miliknya di dalam situs resminya, dan kabarnya perangkat ini akan segera muncul di toko online Google. Bukan hanya itu, halaman dukungan tersebut juga memiliki tautan ke casing yang kabarnya saat ini sedang dikerjakan.

Sebelumnya, Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL sendiri sempat muncul di Google Play Console dengan nama masing-masing sebagai ‘Sargo’ dan ‘Benito’. Bukan hanya mengungkapkan nama dari kedua perangkat itu saja, tetapi juga mengungkapkan spesifikasi apa saja yang akan dimiliki keduanya, mulai dari resolusi layar hingga besaran RAM dari kedua perangkat tersebut.

Copyright©GSMArena

Menurut laporan yang ada, baik ponsel dengan nama Sargo maupun Bonito, keduanya nanti akan dibekali dengan besaran RAM yang sama, yakni 4 GB, hanya saja untuk resolusi layar yang ditampilkan keduanya sedikit berbeda. Dari bocoran tersebut telah menyebutkan, bahwa ‘Sargo’ akan hadir dengan menampilkan layar yang memiliki resolusi 1080 x 2220 piksel dan kerapatan 440 ppi.

Sedangkan untuk model kedua, yakni Bonito akan memiliki resolusi layar hingga 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan sama 440ppi. Sementara untuk ukuran dari kedua perangkat Google Pixel 3a series ini nanti sepertinya akan memiliki ukuran yang berbeda, yakni 5,6 inci untuk Sargo, dan 6 inci untuk Bonito.

Meskipun beberapa informasi dan spesifikasi Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL telah diungkapkan, namun sejauh ini belum diketahui kapan keduanya akan diluncurkan. Namun, perangkat ini diduga akan resmi diperkenalkan oleh Google di pertengahan tahun 2019 ini, untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Google Pixel 2 Segera Terima Update Android Q, Benarkah?