Kejadian ‘Horor’ yang Mungkin Kalian Alami Saat Main Game Mobile Legends!

0
216
Copyright©UHDWallpaper

3 Kejadian ‘Horor’ yang dialami Saat Main Mobile Legends!

Eratekno.comMobile Legends adalah game bergenre moba yang masih sangat banyak diminati saat ini. Hal ini dibuktikan dengan tingginya antusiasme dalam ajang MPL Season 5 yang digelar saat ini.

Berbicara soal game Mobile Legends, pastinya kalian pernah mengalami beberapa kejadian ‘horor’ yang akan kita bahas dibawah ini. Apa saja itu? Yuk simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Lawas Yang Masih OP Parah di META Mobile Legends Yang Patut Kamu Coba

Ditelepon Gebetan / Teman

Pastinya kalian pernah mengalami saat seru main game Mobile Legends, tiba-tiba ditelepon temen atau gebetan. Pasti sebela banget ya? Apalagi saat kalian sedang main dalam mode ranked. Mau ditolak takut penting, tapi kalau diangkat kalian bisa AFK. Terus kudu piye?

Copyright©UHDWallpaper

Sinyal Ngelag

Masalah ini seperti menjadi kejadian paling horror yang masih sering dialami pemain Mobile Legends. Meskipun Moonton berkali-kali melakukan perbaikan pada jaringan, namun masih saja beberapa pemain masih mendapati sinyal ngelag.

Baca juga: Gegara Bug, Hero Mobile Legends Ini Ini Jadi Sangat OP Lho !

Sebenarnya masalah ini ada dua penyebabnya, bisa karena memang server dari game Mobile Legends itu bermasalah, bisa juga karena jaringan seluler kalian yang sedang mengalami gangguan. Apapun itu, yang pasti kejadian ini jadi momok tersendiri bagi mereka.

Game Patah-Patah

Untuk masalah game patah-patah ini juga menjadi salah satu kendala didalam game Mobile Legends, namun kalau yang satu ini sepertinya penyebabnya ini karena faktor eksternal, alias karena kesalahan kalian sendiri.

Selain karena smartphone yang sudah panas karena main game dengan jangka waktu lama, namun bisa juga karena kalian terlalu memaksakan main padahal smartphone kurang mendukung. Didalam game Mobile Legends ini ada pengaturan kualitas grafis yang di inginkan, jadi jika kalian menggunakan hp kentang, sebaiknya menggunakan kualitas grafis rendah agar game menjadi lancar.

Baca juga: Kombinasi Hero dan Item Mobile Legends Ini Tak Sesakit Dulu, Kenapa YA?