Kekinian, Xiaomi Mi 7 Usung Fitur Canggih Pengenalan Wajah Mirip iPhone X !

0
417
xiaomi Mi 7
copyright©fiqhislam

Xiaomi Mi 7 Sematkan Fitur Keren Pengenalan Wajah Mirip iPhone X !

Eratekno.comXiaomi yang tak merilis ponsel andalan yakni Xiami Mi 7 di MWC 2018 pekan depan, sebab ada sejumlah alasan yang masih belum terungkap. Tetapi menurut sebuah laporan yang ada, yang menjelaskan jika perilisan Mi 7 tersebut adanya kendala pada Xiaomi yang masih belum memperoleh sensor tambahan serta ingin menambahkan teknologi Facial Recognition canggih layaknya Apple iPhone X, menurut kabar telecomtalk.

Baca Juga : Wih, Xiaomi Siapkan Headphone Terbaru dengan Desain Mewah, Stylish dan Premium Lho!

Dimana sebuah laporan dari iFeng yang mengungkapkan jika Xiaomi bahkan menyematkan fitur emojis animasi ke Mi 7, yang mirip pada fitur Animoji pada iPhone X, seperti yang dilansir oleh Zeebiz, Rabu , (21/2/2018).

xiaomi-mi-7
copyright©kompastekno

Sebelumnya, dilaporkan jika Mi 7 tersebut yang bakal rilis dengan dukungan untuk Facial Recognition, namun kala itu disebutkan jika hal tersebut nampaknya bakal tergantung pada perangkat lunak, yang bukan perangkat hardware atau perangkat keras.

Tetapi dari laporan baru tersebut, Xiaomi yang ingin menantang Apple dalam teknologi Face Recognition yang berbasis hardware. Xiaomi yang juga disebutkan bekerjasama dengan sejumlah OEM di Cina untuk mengembangkan teknologi Facial Recognition terbaik.

Baca Juga : Benar Adanya, Skor Antutu Smartphone Misterius Xiaomi Mampu Kalahkan Galaxy S9 Plus ?

Apple iPhone X yang menimbulkan antusiasme anyar yakni dengan mengusung fitur Face ID tersebut, sehingga sejumlah produsen juga bakal mengikuti tren baru tersebut yakni fitur Face Unlock ke ponsel cerdas mereka, tetapi berbasis pada perangkat lunak. Disamping Xiaomi, Oppo yang juga bakal diperkirakan bekerja sama dengan OEM untuk mengusung teknologi yang serupa.

Hal ini dapat dijadikan alasan dibalik penundaan perilisan Mi 7. Sebab Mi 7 yang diperkirakan bakal hadir pada bulan April, yang terbilang sebulan setengah lagi waktunya tiba. Untuk mengingatkan, Xiaomi yang meresmikan smartphone andalan lainya, yakni Mi 6 di Cina pada bulan April 2017.

Untuk MWC 2018, Xiaomi yang bakal memiliki kehadiran yang masif dalam ajang tersebut, tetapi smartphone yang diduga kuat bakal diumumkan kali ini yakni Mi Mix 2S. seperti yang telah diketahui Mix 2S merupakan generasi penerus dari smartphone Mi Mix 2 besutan Xiaomi dengan mengusung desain yang serupa tetapi dengan kualitas perangkat keras yang tentu lebih baik.

Baca Juga : Mana yang Paling Keren, Xiaomi Redmi 5 Plus atau 4 Smartphone ini ?