Kelebihan Realme 6i Membuatnya Layak Dinanti di Indonesia!

0
226
Copyright©GSMArena

Apakah Realme 6i Bakal Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan Realme telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya dengan menggunakan nama Realme 6i.  Dimana smartphone dirilis untuk segmen menengah kebawah, dengan harga yang terjangkau.

Sebagai produk baru, Realme 6i ini memang sangat layak dinantikan kedatangannya. Lantas apa aja sih alasan kenapa hp android ini layak dinantikan? Simak dibawah ini.

Baca juga: HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuma Segini Lho !

Dibekali Dengan Layar Luas

Sebagai smartphone baru, tentu layar luas menjadi sebuah pilihan yang menarik ya. Maka dari itu Realme 6i ini datang dengan layar yang sangat luas yakni 6.5 inch dengan resolusi setara FHD untuk memanjakan pengguna. Selain itu layar ini memiliki bezel yang tipis membuatnya tampil begitu keren layaknya ponsel kelas atas.

Dapur Pacu Handal

Tidak hanya soal tampilan saja, performa yang dimiliki oleh Realme 6i ini juga sangatlah handal untuk menemani aktifitas pengguna. Smartphone ini sudah ditenagai dengan chipset Mediatek Helio G80 yang dibantu dengan RAM berukuran 4 GB.

Copyright©BGR India

Realme 6i ini juga memiliki memori internal yang sangat besar yakni 128 GB yang bisa kalian perluas dengan microSD hingga 256 GB. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 10 dengan antarmuka Realme UI.

Baca juga: Waduh, Hp Android Oppo ini Kena Dampak Virus Corona!

Kamera Mumpuni

Sektor fotografi saat ini juga menjadi bahan pertimbangan seseorang sebelum membeli smartphone baru, maka dari itu tidak heran jika Realme 6i ini datang dengan menggunakan kamera mumpuni untuk menarik minat konsumen.

Pada bagian bodi belakang, Realme 6i ini datang dengan menggunakan 4 kamera berukuran 48 MP + 8 MP ultrawide + 2 MP lensa macro + 2 MP lensa portrait. Sementara pada bagian bodi depannya, smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 16 MP.

Lantas kapan Realme 6i ini bakalan hadir di Indonesia? Untuk hal tersebut masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja kabar dari pihak Realme Indonesia.

Baca juga; Segera Masuk Indonesia, Bocoran Harga Realme 6 Cuma Segini?