Kelebihan Vivo Z1 Pro Membuatnya Layak di Tunggu di Indonesia!

0
346
Copyright©MobileMaya

Vivo Z1 Pro Cocok Banget Buat Penggemar Gaming

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Vivo Z1 Pro ke publik. Diklaim jika ponsel ini mereka rilis untuk generasi milenial nantinya.

Untuk sementara ini, Vivo Z1 Pro masih tersedia di pasar India. Belum ada kabar mengenai kedatangannya di Indonesia nanti. Namun kita bisa berharap jika nantinya smartphone keren ini bisa hadir di Indonesia juga.

Baca juga: Patuhi Pemerintah, 4 HP Android Keren ini Terancam Kena Blokir Bulan Depan!

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin mengulas tentang sedikit kelebihan Vivo Z1 Pro yang perlu anda ketahui dan membuatnya layak sekali untuk ditunggu. Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang luas yakni 6.53 inch IPS LCD dengan punch hole dibagian atasnya.

Copyright©MobileMaya

Punch hole tersebut digunakan sebagai rumah dari kamera depan Vivo Z1 Pro yang berukuran 32 MP. Tentu hal ini menjadikan tampilan dari smartphone tersebut pun makin keren dan bisa full screen, belum lagi resolusi kamera depan yang besar pastinya akan sangat memanjakan para penggemar selfie.

Baca juga: Selain Asus, 6 HP Android Keren Ini Juga Dijual Lebih ‘Murah’ Sekarang!

Sementara itu pada bagian belakang bodi, Vivo Z1 Pro ini telah dibekali dengan 3 kamera bokeh berukuran 16 MP Lensa utama + 8 MP ultra wide + 2 MP lensa kedalaman. Jelas dengan dukungan 3 kamera ini, membuat HP android tersebut sangat bisa diandalkan dalam hal fotografi.

Masuk pada bagian dapur pacunya, Vivo Z1 Pro ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 dan dibantu oleh RAM berukuran 4GB/6GB dan memori internal berukuran 64GB/128GB. Vivo Z1 Pro juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie berbasis FunTouch 9.

Daya tarik lainnya adalah, Vivo Z1 Pro telah dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAh dengan fitur Reverse charging. Dengan begini, maka smartphone ini bisa dijadikan sebagai power bank nantinya.

Vivo Z1 Pro juga mendukung fitur Colling dan Game Turbo, menjadikan aktiftas main game pengguna jadi makin nyaman dan tidak cepat panas nantinya.

Baca juga: Masuk Indonesia Pekan Depan, Spesifikasi HP Android Vivo S Series Bikin Pengen!