Kenal Lebih Jauh dengan Aplikasi ‘MOD’ WhatsApp yang Bikin Akun di Blokir!

0
1007
Copyright©Andro4all

Aplikasi WhatsApp Plus Dkk Bikin Akun Pengguna diBlokir

Eratekno.com – Waspadalah bagi anda pengguna aplikasi WhatsApp Plus dan GBWhatsApp. Ya, anda wajib waspada karena dua aplikasi tersebut bisa memblokir akun Whastapp. Kewaspadaan ini seperti yang diberitakan oleh pigak layanan instan beberapa waktu lalu.

Telah di informasikan apabila para pengguna akun WhatsApp yang memasang aplikasi WhatsApp Plus dan GBWhatsApp akan di blokir meski hanya sementara waktu. Hal tersebut dikarenakan kedua aplikasi tadi bukanlah aplikasi resmi milik WA.

Baca juga:  Begini Lho Cara Membuka Satu Akun WhatsApp di Dua Smartphone Berbeda!

Oleh hal itu bisa dikatakan apabila dua aplikasi tersebut telah melanggar ketentuan layanan WhastApp. Tak hanya itu aplikasi yang identik dengan warna hijau itu sendiri juga tidak bisa memvalidasi praktik keamanan aplikasi seperti itu.

Copyright©Andro4all

Apa sih aplikasi WhatsApp Plus dan GBWhastApp itu? Sedikit informasi, apabila dua aplikasi yang menjadi momok bagi aplikasi WhatsApp tersebut tidak lain adalah aplikasi hasil modifikasi dari pihak WhatsApp resmi.

Baca juga: Daftar Fitur Canggih WhatsApp yang Diabaikan Pengguna, Kamu Juga?

Kedua aplikasi tersebut lebih populer dengan nama MOD. Aplikasi ini hadir khusus untuk mereka yang suka sekali mengutak-atik aplikasi WhatsApp. Meskipun aplikasi chatting milik Facebook itu sudah dilengkapi dengan sederet pelayanan yang bisa dikatakan lengkap namun nyatanya masih ada beberapa dari pengguna yang merasa belum puas dengan hal tersebut.

Sementara dalam aplikasi MOD ini sendiri menawarkan beberapa pelayanan tambahan seperti aneka tema, ruang yang bisa manampung foto lebih besar, update story dengan aneka bentuk huruf sampai pelayanan balas otomatis atau auto reply.

Nah melihat banyaknya pelayanan tambahan yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Plus dan GBWhatsApp ini wajar saja kalau banyak pengguna WhatsApp yang tergiur dengan hal tersebut.

Meskipun memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi WhastApp resmi, perlu anda perhatikan pula jika kedua aplikasi tersebut menyimpan risiko yang cukup besar salah satunya dalam hal keamanan dan bahkan di blokir oleh pihak WhatsApp.

Lantas bagaimana solusinya apabila terlanjur menggunakan aplikasi GBWhatsApp atau WhatsApp Plus? Untuk meminimalisir supaya tidak terjadi pemblokiran sementara sebaiknya anda harus menguninstall aplikasi tersebut dan menggunakan aplikasi resminya.

Baca juga: Belum Tahu? Inilah Trik Tersembunyi Baca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim!