Kenapa, Pencipta Siri Nilai Apple Terlalu Banyak Tuntutan ?

0
668
[email protected]

Pencipta Siri Nilai Apple Terlalu Banyak Menuntut !

Eratekno.com – Apple yang telah berhasil mempunyai peranan penting di industri assisten virtual saat Siri debut di iPhone 4s, yakni tujuh tahun silam. Tetapi dengan berjalannya perkembangan, salah satu dari pencipta teknologi tersebut (co-founder) yang menilai pihak Apple yang banyak menuntut pada Siri.

Baca Juga : Makin Canggih, Apple Daftarkan Paten Keyboard Tahan Remahan Makanan dan Kotoran Solid

Dimana salah satu pencipta Siri, Norman Winarsky yang mengungkapkan jika Apple meminta Siri untuk melakukan banyak hal untuk banyak orang. Sejauh tujuh tahun ini, Siri yang telah melakukan peningkatan termasuk menghadirkan funsi yang lebih banyak.

Berdasar ucapan Winarsky, sebelum Apple membeli Siri pada 8 April 2010, dimana rencana awal teknologi ini yang bakal dipakai untuk kepentingan hiburan serta perjalanan. Seperti Siri yang akan mengetahui adanya penerbangan pemiliknya yang dibatalkan saat tiba di bandara.

Apple Store
copyright©Liputan6

Bukan itu saja, Siri juga digunakan untuk menemukan alternatif lain menuju tempat tujuan saat smartphone dikeluarkan dari kantong. Saat Siri sudah sempurna dalam hal tersebut, Apple yang justru memperlambat ekspansi kemampuan layanan tersebut. namun sayang, Apple yang mempunyai pendapat yang berbeda.

Baca Juga : Apple Bakal Hilangkan Poni pada iPhone 2019, Beneran?

Untuk saat ini Siri yang dibuat untuk membantu para pengguna iOS di semua bagian hidup, misalnya mengatur alarm, memberikan alamat lokasi dari sebuah tempat dan memberikan laporan cuara terbaru. Winarsky mengatakan, semakin banyal hal yang ingin diusungnya, dengan adanya banyak tuntutan tersebut maka disinyalir juga dengan masalah yang bakal dihadapi.

Ini adalah masalah yang berat dan ketika kalian adalah sebuah perusahaan yang berurusan dengan miliaran orang, masalahnya juga akan semakin sulit. Mereka mungkin mencari kesempurnaan yang tidak bisa dapatkan,” ungkap Winarsky, seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (13/3/2018).

Siri merupakan saah satu fitur yang menarik di dalam perangkat iPhone. Teknologi canggih ini sebagai sistem pengenalan wajah, Face ID. Face ID sendiri merupakan fitur teknologi 3D sensing kamera yang mampu melakukan pemindaian pada wajah secara akurat, dengan keamanan yang ketat.

Baca Juga : Canggih Banget, Aplikasi Apple Watch Series Bisa Lacak Ski Lho!