Kendaraan Baru Ini Bakal Hadir di Update PUBG Mobile Pekan Depan, Seperti Apa?

0
111
Copyright©BGR India

Update Terbaru, PUBG Mobile Bakal Kedatangan Kendaraan BRDM-2 

Eratekno.comUntuk menjaga eksistensinya yang kini mulai di saingi oleh hadirnya game COD Mobile, PUBG Mobile pun terus melakukan pembenahan agar gameplay-nya semakin menarik.

Tencent Games selaku pengembebang kembali memberikan sejumlah pembaruan pada game bertema battle royal ini. dalam pembaruan ini, pengguna akan mendapatkan sebuah kendaraan baru. Pembaruan ini hadir pada PUBG Mobile versi software 0.15.0.

Pada update versi ini, gamer nantinya akan menemukan kendaraan baru yang bernama BDRM-2 di medan pertempuran pada PUBG Mobile ini. lantas seperti apa kendaraan baru tersebut?

Baca juga : Sering Dapat Notifikasi “Sayangnya Mobile Legends Telah Berhenti” ? Begini Cara Mengatasinya !

Untuk di ketahui BRDM-2 merupakan kependekan dari Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina. BRDM-2 ini merupakan kendaraan amfibi asal Rusia yang memiliki pelindung baja. Sesuai dengan jenisnya, kendaraan baru ini bisa di gunakan untuk di darat dan juga di atas air.

BRDM-2 merupakan kendaraan baru untuk mengganti kendaraan Armoured UAZ yang sudah lebih dulu hadir di game PUBG Mobile. Sama dengan UAZ, BRDM-2 ini juga bisa di panggil dengan memakai senapan flare yang di tembakkan ke luar area permainan.

Copyright©3nions

Di lansir dari Tech Radar pada Kamis, 10 Oktober 2019, BRDM-2 ini bisa berjalan hingga kecepatan 105 kilometer per jam di darat dan untuk di atas air bisa berjalan hingga 22 kilometer per jam. Dengan kecepatan itu, kendaraan baru PUBG Mobile ini mampu memberikan damage yang lebih besar ketimbang UAZ.

Baca juga : Layak Ditunggu, Inilah Fitur Terbaru Yang Bakal Hadir di PUBG Mobile Versi Baru!

Tak hanya itu saja, bagian roda BRDM-2 juga tahan dari terjangan peluru sama dengan UAZ.

Namun sebenarnya tak hanya kendaraan baru saja yang hadir dalam update terbaru PUBG Mobile, pemain juga akan mendapatkan kemampuan baru dalam memanjat tembok seperti yang sudah ada di PUBG PC.

Dengan kemampuan ini, pemain bisa mengeksplor lebih banyak titik yang bisa di jadikan sebagai tempat untuk bersembunyi. Selain itu ada juga jerigen yang berisi bensin yang bisa meledak jika terkena percikan api, tembakan atau dilemparkan. Jerigen tersebut juga bisa menjadi senjata untuk melukai lawan.

Menurut pengembang, update PUBG Mobile ini akan dirilis pekan depan tepatnya tanggal 16 Oktober 2019.

Baca juga : Inilah Cara Ampuh Atasi Ping Tinggi di PUBG Mobile Yang Bikin Kesel !