Kendaraan Super Keren Ini Bakal Hadir di PUBG Mobile, Siap Coba?

0
229
Copyright©gamebrott

Golden Mirado Bakal Hadir di Update Terbaru PUBG Mobile, Kapan?

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahu game PUBG Mobile. Game besutan Tencent Games ini memang sangat populer di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Indonesia. Meski kini punya saingan berat yakni COD Mobile, masih banyak orang yang senang memainkan game ini.

Nah sebagai game yang punya banyak pemain, Tencent Game selaku pengembang kerap menghadirkan update terbaru yang berisi fitur-fitur baru untuk menambah keasyikan bermain game ini agar PUBG Mobile tak di tinggalkan pemainnya.

Dan belum lama ini beredar sebuah bocoran tentant update terbaru game bertema Battle Royale ini yang mana di dalam gamenya akan hadir kendaraan baru yang super keren. Hal itu di ketahui dari salah satu Youtuber bernama LuckyMan.

Baca juga : Inilah Pembaruan Dalam PUBG Mobile 0.16.0, Senjata Ini Kena Nerf?

Dalam sebuah video yang di unggah ada kendaraan berupa sebuah mobil bernama Golden Mirado. Mobil ini punya tampilan ala American Musle. Nantinya mobil ini akan terdapat di map Miramar yang tepatnya berada di daerah Hacienda Del Paton dalam game PUBG Mobile.

Copyright©Youtube

Golden Mirado sendiri telah hadir di game PUBG versi PC dan kini giliran versi Mobile yang mendapatkan gilirannya. Di sebutkan kendaraan baru ini akan tiba pada update 0.18.0 nantinya. Namun sayangnya belum ada informasi kapan update ini akan di luncurkan oleh pihak Tencent Games.

Baca juga : Skill Baru Ini Bakal Ubah Gameplay PUBG Mobile , Seperti Apa?

Seperti di ketahui PUBG Mobile yang di pakai oleh gamers berada pada versi 0.16.0 sehingga para pemain harus bersabar sedikit sebelum Golden Miradi hadir di game saingan berat COD Mobile ini.

Pada versi 0.16.0 PUBG Mobile saat ini ada banyak perubahan yang mampu di eksploitasi oleh para pemain untuk menunjang permainan yakni mengganti mode dari TPP ke FBB dalam satu sentuhan. Selain itu juga bisa melakukan Healing sambul berjalan, Rage Gear Mode hingga Winter Festival.

Patut dinanti bagaimana perkembangan game PUBG Mobile dengan update-update terbaru. Hal ini di lakukan oleh Tencent Games selaku pengembang untuk membahkan keseruan bermain game ini.

Baca juga : Beragam Hal Baru Yang Hadir di Update PUBG Mobile, Sudah Coba?