Kepo dengan Isi “Pesan Ini Telah Dihapus” di WhatsApp? Begini Lho Cara Membacanya !

748
Copyright©Androtrik.com

Cara Membaca “Pesan Yang Telah Dihapus” di WhatsApp 

Eratekno.comHingga bulan Oktober 2019 ini, WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi pesan singkat yang populer dan banyak di gunakan orang di berbagai belahan dunia.

Bahkan kini pengguna WhatsApp sudah lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Tak mengherankan memang jika WhatsApp menjadi pilihan banyak orang untuk berkomunikasi, baik dengan rekan kerja maupun orang terdekat.

Pasalnya aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini punya banyak fitur menarik yang bisa di manfaatkan pengguna untuk semakin memudahkan berkomunikasi. Dan sadar akan hal itu, mereka terus menambahkan fitur baru yang semakin membuat penggunanya nyaman menggunakan WhatsApp.

Baca juga : Bahaya yang Terjadi Jika WhatsApp Disadap Aparat, Sudah Siap?

Salah satu fitur menarik yang ada di WhatsApp adalah fitur menghapus pesan yang sudah terlanjur di kirim. Ya beberapa waktu yang lalu WhatsAppp menambahkan fitur ini untuk aplikasinya yang membuatnya pengguna senang.

Copyright©Batamnews

Namun terkadang fitur yang memungkinkan pengirim pesan menghapus pesan yang di kirim di WhatsApp ini membuat kesel dan penasaran penerima pesan. Tapi tenang buat kamu yang punya jiwa kepo atau penasaran yang tinggi, kamu tetap bisa lho membacanya.

Memang sih, WhatsApp tak memiliki fitur bawaan yang bisa membuat pesan terhapus tersebut bisa di baca kembali, tapi ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk membaca isi “Pesan Telah Dihapus” di WhatsApp. Penasaran caranya? Simak saja berikut ini di lansir dari Android Pit.

Baca juga : 3 Fitur Keren Ini Siap Sapa Pengguna WhatsApp, Pengen Coba Yang Mana?

  • Pertama kamu bisa menginstall aplikasi Notisave yang tersedia di Google Play Store.
Copyright©Nextren
  • Setelah itu,buka aplikasi tersebut dan berikan izin untuk mengakses notifikasi pada perangkat, buka log dan periksa notifikasi dari pesan yang telah di hapus di WhatsApp.
  • Dari sana, kamu akan melihat pesan apa saja yang di hapus oleh pengirim pesan.

Perlu di ingat pesan tersebut masih tetap terhapus di WhatsApp, tapi dengan memakai aplikasi ini kamu punya notifikasi berisi pesan yang telah di hapus oleh pengirim tersebut.

Gimana mudah kan caranya?

Selamat mencoba ya guys !

Baca juga : Jarang Diketahui, 5 Trik Rahasia Ini Bikin Kamu Makin Betah Gunakan WhatsApp !