Kerap Rilis Hero dan Skin Baru, Inikah Alasan Mobile Legends? Setuju?

0
603
Copyright©Gamebrott

Alasan Mobile Legends Kerap Rilis Hero dan Skin Baru

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika belakangan ini Mobile Legends memang cukup sering meluncurkan hero dan skin baru, bahkan dalam satu bulan mereka bisa merilis 1 hero baru dan 3 skin sekaligus.

Tentu hal ini seolah menjadi dilema tersendiri bagi para pemain, dimana dengan adanya hero baru pasti muncul meta baru lagi nantinya dalam game ini. Lantas apa sebenarnya alasan  Mobile Legends jadi sering merilis hero dan skin baru tersebut? dikutip dari laman Gamebrott, kita cari tahu jawabannya bersama dibawah ini.

Baca juga: Daftar Hero dan Skin Keren Baru Mobile Legends Segera Dirilis!

Strategi pemasaran Dikawasan Asia Tenggara

Seperti yang kita ketahui, jika sebagian besar pemain game Mobile Legends ini berasal dari kawasan Asia tenggara, salah satunya Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari beberapa hero baru yang mereka rilis, seperti Kadita, Minsitthar, dimana semua ini mereka lakukan untuk memanjakan penggemer di kawasan Asia.

Copyright©Gamebrott

Hero = Uang

Selain sebagai strategi pemasaran, pastinya Moonton membuat Mobile Legends pastinya karena untuk mendapatkan uang. Pada umumnya, untuk membeli 1 hero paling mahal di Mobile Legends seharga 32.000 BP (Battle point).

Baca juga: Inilah Daftar 5 Hero Mobile Legends Paling Menyebalkan, Setuju?

Jika BP tidak mencukupi, maka pengguna bisa menggunakan diamond untuk membelinya nanti seharga 599 atau setara dengan harga Rp 160.000. Lalu jika dikalikan dengan jutaan pengguna, maka silahkan hitung sendiri ya.

Hero Baru, Skin Baru

Setiap kali Moonton merilis hero baru di Mobile Legends, mereka selalu menyertakan satu skin biasa nantinya dalam paket penjualan. Masalahnya disini, skin baru di Mobile Legends ini hanya bisa dibeli melalui diamond saja, jadi mau gak mau pemain harus membeli diamond untuk mendapatkan skin tersebut.

Copyright©Daily SOcial

Memikat Para Pemain dari Game Moba Lain

Seperti dilansir dari laman reddit, dimana salah satu staff Mobile Legends di point plagiarisme mengatakan, seringkali mereka disuruh melihat hero yang ada di game tetangga sebagai insprasi untuk membuat hero baru mereka. Tentu secara tidak langsung, Mobile Legends memikat pemain dari game lain guna menarik minat para gamer.

Baca juga: 9 Skin Baru Mobile Legends Segera Dirilis, Begini Cara Mendapatkannya!