Keren Abis ! Begini Cara Bunuh Lord dengan 1 Hit Ala Cecilion di Mobile Legends !

518
Copyright©AnakKost.tv

Tips Bunuh Lord dengan 1 Hit Ala Cecilion di Mobile Legends !

Eratekno.comPada update lalu, Moonton di ketahui baru saja menghadirkan hero baru ke dalam game Mobile Legends yang di beri nama Cecilion. Sejak awal perilisannya, kekasih Carmilal ini menjadi hero yang sering di pakai oleh player Mobile Legends.

Bukan tanpa alasan ia menjadi favorit karena hero Mage ini punya damage yang cukup besar untuk role-nya. Damage yang di berikan oleh Cecilion pada dasarnya berasal dari pasifnya yang mana ia bisa menambah Mana usai menggunakan skill-skilnya dan mengenai target.

Skill-skill milik Cecilion ini bisa di Stack hingga tak terbatas. Sehingga makin banyak Stack yang di dapat oleh hero Mobile Legends terbaru ini, maka semakin banyak pula Mana yang di dapatkan oleh Cecilion. Yang perlu di ketahui, damage dari skill Cecilion berdasarkan banyaknya Mana.

Baca juga : 3 Pembaruan ini Bakal Hadir di Mobile Legends, Mana yang Kamu Tunggu?

Dengan tidak adanya batas Stack, maka Cecilion bisa menambah Stack hingga 99999 (1 Stack sama dengan 10 Mana di kalikan 999999 dan membuat dirinya mampu untuk memberikan damage besar serta membunuh Lord di game Mobile Legends hanya dengan satu hit saja.

Hal itu di buktikan oleh percobaan yang di unggah oleh kanal Youtube bernama Elgin ML. dalam unggahan tersebut Cecilion membutuhkan waktu hingga tujuh setengah jam untuk mendapatkan 99999 Stack dan membunuh Lord dengan satu hit saja.

Copyright©Youtube

Baca juga : Resmi Dirilis, Berikut Skill dan Game Play Hero Baru Moble Legends!

Dalam video unggahannya tersebut, Elgin ML pun menjelaskan bahwa Mana Cecilion pada Stack 99999 mencapai 1.002.666 poin. Tak terbayang berapa besar Damage yang akan dihasilkan Cecilion lewat skill-skillnya.

Nah sebagai contoh, Elgin ML mencobanya dengan hit Turtle dan ternyata dengan Stack 9999, hero Mobile Legends kekasih Carmilla ini hanya butuh satu hit saja. Hal ini juga berlaku untuk Lord.

Hal ini membuat Cecilion mampu mengalahkan hero Aldous sebagai hero Mobile Legends dengan Stack Dame terbanyak. Dengan adanya percobaan tersebut, yakin nih kamu nggak mau mencoba Cecilion dengan Stack hingga 99999 di Mobile Legends ini?

Baca juga : Jarang Diketahui, Inilah Cara Menjual Hero dan Skin Mobile Legends dengan Mudah !