Keren Abis! Kacamata Ini Bisa Posting Video Langsung ke Media Sosial Lho!

0
424
ACE Eyewear
Copyright©DigitalTrend

ACE Eyewear, Kacamata Canggih Yang Bisa Posting Video Langsung ke Media Sosial

Eratekno.com – Di era yang serba digital ini kita dapat melakukan banyak hal dari smartphone. Salah satunya melakukan kegitan fotografi. Akan tetapi terkadang beberapa orang ingin mengabadikan momen-momen di sekitar mereka, namun ada rasa takut di ketahui oleh subjek yang di bidik.

Menanggapi hal yang demikian, perusahaan pembuat skateboard listrik, Acton menciptakan sebuah kacamata pengintai. Kacamata berwarna hitam berkamera ini di namakan ACE Eyewear. Kacamata ini mampu merekam, dan memotret dengan kualitas HD.

“Kacamata hitam dengan dibekali teknologi sangat potensial, namun belum sepenuhnya diluncurkan karena belum dirancang dengan desain yang diinginkan oleh orang-orang,” kata Peter Treadway, Co-Founder yang juga Chief Technology Officer (CTO) ACTON, seperti dilansir Phone Arena.

Baca juga: Sony Umumkan Xperia XA2 dan Xperia XA2 Ultra, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dengan aplikasi yang di sematkan pada ACE Eyewear, pengguna bisa langsung terhubung ke media sosial, seperti Facebook, Instagram dan lainnya yang di koneksikan dengan jaringan WiFi. Tak hanya itu saja, pada ACE Eyewear juga tersedia aplikasi pengedit foto sebelum nantinya di unggah ke media sosial.

“Kacamata ini bisa membantu siapa saja yang ingin melakukan streaming video sendiri tanpa harus khawatir seperti memegang kamera ke arah yang spesifik,” tulis laman Mashable, yang dilansir Senin 8 Januari 2018.

Copyright©Petapixel

Sementara itu, kamera yang di gunakan pada ACE Eyewear memiliki sensor 8 MP dengan sudut pandang yang lebar 120 derajat dan mampu merekam video HD selama 40 menit. Kacamata hitam ini juga di bekali memori 4 Gb dan baterai yang di klaim mampu bertahan hingga 10 jam dengan pemakaian non-stop 1,5 jam.

Baca juga: LG Tribute Dynasty ,Smartphone Murah Hanya 800 Ribu-an

ACE Eyewear di banderol dengan harga US$ 199 atau Rp 2,84 juta dan rencanannya akan di pamerkan di CES 2018 yang di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 9 Januari 2018.

Sementara itu, ACE Eyewear ini di nilai lebih modis di bandingkan kacamata berteknologi serupa milik Snapchat. Pada September 2016 lalu, Snapchat memperkenalkan produk baru yang di sebut Spectacles. Perangkat ini pada dasarnya adalah kacamata hitam dengan kamera video yang mampu merekam video 10 detik setiap kali tombol rekam di tekan.

    Baca juga Axioo S5T, Tablet Murah di Bawah 1 Juta