Keren Abis, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Resmi Dikenalkan !

0
366
Copyright©GSMArena

Tribute Untuk Marvel Hereos, Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition Dikenalkan !

Eratekno.comSeperti di ketahui belum lama ini Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi baru saja merilis smartphone flagship pertamanya yang di beri nama Redmi K20 Pro secara global. Dan di awal Juli 2019 ini, Redmi kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Redmi K20 Pro edisi khusus.

Ya punya varian baru yang di beri nama Redmi K20 Pro Avengers Limited Edition. Sesuai dengan namanya, smartphone ini merupakan ponsel edisi khusus yang di buat oleh Redmi hasil kerja samanya dengan Marvel Studio sebagai tribute untuk Marvel Hereos.

Sebagai edisi khusus, ponsel Redmi K20 Pro ini membawa desain bertemakan Avenger pada bagian belakang dengan di dominasi warna back-gradien dan memiliki casing warna biru.

Baca juga : Smartphone Flagship Harga Terjangkau, Ini Dia Beberapa Kelebihan Redmi K20 Pro !

Namun sayangnya sejauh ini belum ada informasi tentang apa saja yang di bawa oleh Edisi terbatas dari smartphone flagship pertama dari Redmi ini, termasuk harga yang di tawarkan juga belum ada kepastian. Akan tetapi, spesifikasi kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dengan versi standar.

Copyright©GSMArena

Sebagai pengingat Redmi membekali Redmi K20 Pro ini dengan layar AMOLED berukuran 6,39 inci yang menghasilkan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan memiliki rasio aspek 19,5:9 serta memiliki sensor sidij jari di layar.

Lahir sebagai ponsel premium, smartphone besutan Redmi ini di sokong oleh prosesor tertinggi Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 855 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal yang sangat lega hingga 256GB.

Baca juga : Lolos Sertifikasi TKDN, Redmi 7A Segera Masuk Indonesia, Kapan?

Sedangkan sektor fotografi dari Redmi K20 Pro ini mengusung pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari 48MP Sony IMX586 sebagai kamera utama, 13MP kamera ultra-wide dan 8MP kamera telephoto. Dan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call, di bekalkan kamera depan beresolusi 20MP.

Copyright©GSMArena

Tak hanya itu saja untuk suplai dayanya, Redmi membekali ponsel besutannya ini dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Yang menarik smartphone yang datang dengan sistem operasi Android 9 Pie ini, sekarang ini sudah mendapatkan program Android Q Beta yang merupakan OS terbaru dari Google.

Baca juga : Mulai Beredar di Indonesia, Segini Lho Harga Redmi K20 Pro !