Keren Abis! Smartphone 4 Kamera Ini Cuma Dibanderol Rp 1 Jutaan Lho

0
1434
Evercoss U50A Max,
copyright©Seluler

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Evercoss U50A Max, Smartphone Murah dengan 4 Kamera Sekaligus!

Eratekno.com – Tren smartphone dengan dual camera kini nampaknya bakal tergeser oleh kehadiran smartphone dengan dukungan 4 kamera sekaligus. Hal tersebut mulai terasa ketika pabrikan asal Tiongkok, Huawei meluncurkan smartphone bernama Huawei Nova 2i yang di lengkapi dengan 4 kamera sekaligus.

Hanya saja, banderolan harga yang di tawarkan untuk smartphone 4 kamera tersebut masih cukup tinggi yakni di kisaran Rp 3,6 jutaan.

Tapi jangan khawatir, untuk Anda yang ingin menjajal rasa smartphone 4 kamera tapi dengan label harga murah, kamu bisa melirik smartphone lokal yang mengusung nama Evercoss U50A Max.

Baca juga: Inilah 2 Smartphone Anyar Besutan Evercoss, Hadirkan Fitur Unik Plus Harga Terjangkau !

Ya smartphone ini memiliki empat kamera yang terdiri dari dua kamera depan dan dua kamera belakang. Smartphone ini sudah mulai di jajakan di beberapa e-commerce Tanah Air dengan harga Rp 1.199.00.

Lantas apa saja spesifikasi yang di tawarkan smartphone Evercoss U50A Max ini?

Evercoss-U50A-Max
copyright©Evercoss

Evercoss U50A Max ini hadir dengan kamera ganda di bagian depan dan belakang, kamera ganda yang tertanam di belakang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP dan untuk bagian depan tertanam kamera depan 8 MP + 2 MP.

Uniknya kedua kamera ganda yang tertanam ini di bekali kemampuan untuk menghasilkan hasil kamera dengan efek bokeh. Untuk menemani kamera ganda yang tertanam di depan dan beakang, Evercoss juga menyelipkan beberapa fitur pendukung untuk memaksimalkan fungsinya mulai dari stiker selfie, Refocus kamera, slow-motion dan Multi Massenger.

Baca juga: Harga Murah Fitur Mewah, Evercoss Usung Smartphone Full Screen Rp 1 Jutaan !

Tak hanya itu saja, kini kita beralih ke tampilan antarmuka, smartphone Evercoss U50A Max ini hadir dengan panel layar IPS berdimensi 5,0 inci dan di balut dengan resolusi layar HD 720p.

Smartphone ini hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Selain itu, smartphone besutan Evercoss ini juga memiliki beberapa fitur penting mulai dari fingerprint, USB OTB hingga akses jaringan 4G LTE.

Sementara itu untuk mengoptimalkan kinerjanya, smartphone Evercoss U50A Max ini di dukung prosesor quad-core 1.3 GHz dengan kombinasi RAM sebesar 2 GB dengan memori internal 64 GB. Smartphone ini juga di bekali baterai berkapasitas 2350 mAh.

   Baca juga Jelang Peluncuran, Spesifikasi dan Penampakan Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact Bocor