Keren Abis, Smartphone Android Vivo Tanpa Tombol Dibawa ke Indonesia!

0
598
Copyright©KompasTekno

Smartphone Android Vivo Apex 2019 Dikenalkan di Jakarta

Eratekno.com – Perusahaan ponsel asal Tiongkok yakni Vivo, baru saja mamerkan smartphone android terbaru mereka yang memiliki desain unik yakni tidak memiliki tombol di Indonesia.

Perangkat yang kita maksud ini adalah Vivo Apex 2019, dimana smartphone ini datang ke Jakarta pada hari ini, Jum’at (25/4/19). Smartphone Android ini merupakan terobosan teknologi terbaru yang dikembangkan tim riset Vivo.

Baca juga: Smartphone Android Terbaru Vivo Dijual Rp. 1 Jutaan di Indonesia, Ini Spesifikasinya!

Yang menjadi daya tarik dari Vivo Apex 2019 ini adalah, dimana Smartphone Android ini tidak memiliki tombol fisik maupun lubang apapun di keseluruhan bodinya atau bisa disebut sebagai ‘Super Unibody’.

Copyright©PaidFreeDroid

Penamaan Super Unibody ini tidak terlepas dari bahan kaca yang kompleks membalut tubuh dari Smartphone Android tersebut. Apex 2019 ini tidak hadir menggunakan tombol power maupun volume yang umum ada didalam ponsel.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 4 Smartphone Android Baru Huawei dan Samsung Turun Harga!

Bahkan slot kartu SIM, Konektor USB, bahkan Jack Audio serta grill Speaker pun juga nampak tersedia pada tubuh Smartphone Android ini. Pada bagian depan layar, kita juga tidak akan menemui adanya kamera selfie.

“Apex 2019 ini memang fokusnya lebih kepada inti dari ponsel itu sendiri, yakni ada di layar”, ungkap Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dikutip dari laman KompasTekno.

Yoga juga menambahkan, jika Vivo Apex 2019 ini memang lebih mengedepankan konsep stylish dalam insustri Smartphone Android. Maka dari itu, dengan tidak adanya tombol power maupun volume ini bukan berati perangkat tersebut tidak bisa digunakan.

Pihak Vivo menggantinya dengan sebuah teknologi canggih, dimana semua tombol tersebut digantikan dengan teknologi sentuhan, sehingga akan menampilkan konsep yang lebih sederhana.

Begitupun dengan bagian speaker, dimana Vivo juga menggunakan sebuah teknologi yang mampu menghasilkan suara ata getaran dari bagian bodi belakang Smartphone Android ini.

Baca juga: Vivo Y17 Resmi Diluncurkan Dengan Tiga Kamera Belakang Yang Ramah Anggaran!