Keren Abis! Tiga Merk Smartphone Android Ini Paling Jarang Rusak, Sudah Punya?

0
2372
Copyright©Merdeka

Mulai dari Apple Hingga Honor, Ini Dia 3 Merk Smartphone Yang Paling Jarang Rusak !

Eratekno.comBagi masyarakat modern smartphone Android merupakan salah satu alat yang tak bisa di pisahkan dari kehidupan mereka. Pasalnya hanya dengan ponsel pintar ini, kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan digital.

Mulai dari berkomunikasi, mencari informasi di internet, menonton video hingga bermain game bisa di lakukan dengan smartphone.

Berbicara mengenai smartphone, apakah kamu pernah memakai smartphone tanpa di perbaiki bahkan sampai kamu mengganti ke model yang lebih baru? Jika iya maka alasannya bisa dua hal. Yang pertama kamu menggunakan ponsel pintar itu dengan sangat hati-hati atau yang kedua karena memang kualitas produk itu sendiri yang sangat bagus.

Baca juga : Turun Harga Lagi, 5 Smartphone Android Asus Ini Makin Murah!

Lantas apa yang kamu pikirkan ketika berbicara soal smartphone yang paling jarang rusak dan bisa awet hingga waktu yang lama? jika kamu menjawab Apple, maka jawaban tersebut sangatlah benar.

Copyright©nhattao

Tak mengherankan memang jika brand asal Amerika Serikat itu di sebut sebagai produsen smartphone dengan produk paling tanggung karena produk keluarannya yakni iPhone tergolong perangkat yang jarang di perbaiki jika di bandingkan dengan smartphone besutan merk lain.

Terlebih lagi, Apple memang menjual ponsel dengan banderol yang tidak murah di banding dengan harga smartphone di pasaran, jadi memang selayaknya jika produk besutannya “tahan banting”.

Baca juga : Turun Harga, Berikut Ini Harga Baru 2 Smartphone Android Nokia !

Namun ternyata tak hanya Apple lho, ada vendor lain yang juga di sebut-sebut sebagai produsen smartphone Android  berkualitas. Firma riset Harris Interactivr mengikuti 130050 intervensi purna jual dari rantai ritel elektronik besar Eropa yakni Darty dan menyusun daftar merek ponsel yang membutuhkan perbaikan paling sedikit selama cakupan garansi dua tahun.

Copyright©Globe Shop

Dan merk tersebut adalah Huawei dan Honor, serta Apple, merangkum tiga pabrikan smartphone teratas yang memiliki tingkat kegagalan rendah. Yang artinya komponen di dalamnya paling tidak mungkin putus selama periode garansi.

Sementara itu yang menarik dalam penelitian ini, rata-rata durasi kepemilikan smartphone Android kini adalah tiga tahun, seperti yang di takutkan oleh industri. Itu bukan hanya lantaran matinya kontrak operator dan subsidi dua tahun, namun juga karena faktar smartphone kini multifungsi dan bisa bertahan lebih lama.

Gimana apakah 3 merk smartphone diatas, kamu punya salah satunya?

Baca juga : Main Game Lancar, 3 Smartphone Android Rp 2 jutaan Ini Punya RAM 6 GB, Mau Yang Mana?