Keren Abis, Vivo Nex Terbaru Punya 2 Layar dan 3 Kamera!

0
138
Copyright©SPARROWS NEWS

Bocoran Teaser Ungkap Penampakan Vivo Nex Terbaru

Eratekno.com – Vivo merupakan brand smartphone ternama yang berhasil masuk sebagai jajaran pabrik ponsel terbaik di dunia. Seperti yang diketahui jika Vivo sudah meluncurkan produk-produk terbaiknya di pasaran. Tak hanya mengemas dengan tampilan yang sangat menarik rupanya Vivo juga membekali setaip ponsel terbarunya dengan teknologi digital super canggih.

Seakan belum puas,belakangan ini Vivo kembali menggoda calon konsumen melalui Vivo NEX. Vivo NEX merupakan ponsel cerdas generasi terbaru. Melalui teaser yang belakangan ini disebar luaskan Vivo menegaskan jika perangkat terbarunya kali ini hadir dengan desain Lunar Ring yang melingkari dua diantara tiga kamera.

Baca juga: Perbandingan Vivo Y91 Vs Oppo A3s, Duel Smatphone Murah Terbaik Dikelasnya!

Kehadiran dua layar pada bagian belakang ini berguna sebagai jendela bidik. Dimana jendela tersebut berguna ketika kalian ingin memotret foto selfie. Oleh sebab itu, Vivo tidak membekali Vivo NEX ini dengan kamera panel pada bagian depan.

Copyright©Gizmochina

Disamping informasi mengenai dua layar di bagian belakang dan hadirnya tiga kamera, rupanya ada beberapa netizen yang berasumsi jika rasio screen to body yang dimiliki oleh ponsel android ini lebih tinggi dengan ukuran bezel yang lebih tipis.

Baca juga: Asus Hadirkan 3 Smartphone Gaming di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Vivo NEX merupakan smartphone terbaru milik Vivo yang mengusung konsep extraordinary dual screen breakthrough in the future. Hal ini dikarenakan layar ganda menjadi fitur utama dari smartphone tersebut.

Selain itu, sepertinya Vivo juga akan membekali smartphone terbarunya kali ini dengan pemindai sidik jari pada bagian dalam layar. Dengan tampilan yang super menarin itulah menjadi sebuah bukti jika itu merupakan inovasi menarik yang disuguhkan oleh Vivo kepada para costumernya.

Berbicara mengenai bagian dapur pacu, pada Vivo Nex terbaru akan menggunakan chipset Snapdragon 645 Octa-Core yang disokong dengan RAM berkapasitas 10 GB dan internal storage berkapasitas 128GB.

Meski sudah membeberkan tentang desain elegan dari Vivo NEX, namun rupanya sejauh ini pihak dari Vivo sendiri masih mengunci rapat-rapat terkat spesifikasi lengkap dari perangkat terbarunya itu. Tak hanya spesifikasi rupanya Vivo juga melum mengetahui kapan waktu yang tepat untuk merilis Vivo NEX.

Baca juga: Pre-Order Varian Baru Vivo V11 Dibuka, Segini Harganya!