Keren Abis, Wujud Ponsel Flagship ‘Murah’ Samsung Galaxy S10e Berwarna Kuning!

0
1436
Copyright©youtube

Samsung Galaxy S10e Hanya Dibekali Fitur Dual Kamera

Eratekno.com – Vendor asal Korea Selatan yakni Samsung Mobile memang dijadwalkan bakal merilis smartphone premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S10. Yang menarik, ponsel flagship tersebut tidak datang sendirian karena bakal ditemani oleh saudaranya.

Galaxy S10 ini bakal hadir dengan 3 varian, yakni versi Standar, Galaxy S10 Plus, dan Samsung Galaxy S10e yang sebelumnya disebut sebagai Galaxy S10 Lite. Sehubungan dengan itu, lantas bocoran wujud smartphone ini pun beredar di Internet.

Baca juga: 5 Smartphone ASUS Ini Berikan Diskon, Harganya Jadi Lebih Terjangkau!

Yang menarik, dalam bocoran yang diduga sebagai Samsung Galaxy S10e ini hadir dengan balutan warna kuning cerah dengan sebutan Canary Yellow. Tentu ini menjadi sebuah kejutan ya, dimana selama ini Samsung belum pernah menggunakan warna tersebut pada smartphone miliknya.

Copyright©MysmartPrice

Dari sisi desainnya, nampak jika Samsung Galaxy S10e ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang lengkap dengan LED flash. Namun untuk Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus kabarnya bakal menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang.

Baca juga: Mantap, Harga Smartphone 4 Kamera Xiaomi Dipangkas Tinggal Segini!

Lalu untuk fitur keamanannya, ponsel android ini juga masih masih menggunakan sensor sidik jari konvensional yang diletakkan pada samping bodi. Sementara untuk 2 seri Galaxy S10 lainnya sudah menggunakan fingerprint dalam layar.

Tentu hal ini sangat wajar dilakukan karena disebutkan jika Samsung Galaxy S10e ini adalah varian paling murah, dan diduga kehadiran perangkat ini bakal menjadi pesaing dari iPhone XR nantinya.

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, jika harga Samsung Galaxy S10e ini nantinya bakal dibanderol sekitar 780 euro untuk varian RAM 6GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

Baca juga: Segera Rilis di indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy M20?