Keren asli, Smartphone Android Gaming ini Harganya Dibawah Rp 1 Jutaan di Indonesia!

0
799
Copyright©evercoss

Smartphone Android Evercoss Xtream 2 Plus Didukung RAM 2 GB

Eratekno.com – Pernah besar pada masanya tak lantas membuar Evercoss puas begitu saja. Melihat persaingan sengit antar pabrikan membuat Evercoss gerak cepat dalam meluncurkan smartphone android terbarunya. Dimana di bulan Ramadhan ini Evercoss baru saja merilis satu unit smartphone bernama Xtream 2 Plus.

Evercoss mengklaim jika smartphone android nya kali ini sangat cocok untuk mereka hobi bermain gaming. Selain itu Evercoss juga mengungkapkan jika Stream 2 Plus ini mampu menampung game ternama seperti Modern Combat 5 : Blackout, Asphalt 8: Airborne, Sinper Strike : Special Ops dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Punya Spesifikasi Kelas Atas, 3 Smartphone Android ini Dijual Rp 1 Jutaan!

Kehebatan smartphone android Xtream 2 Plus ini pastinya tidak lepas dari hadirnya komponen lengkap seperti prosesor Octa-Core 1,6 GHz dan dipadukan dengan RAM 2GB. Selebihnya, Xtream 2 Plus ini juga hadir dengan layar IPS selebar 5,5 inchi.

Copyright©evercoss

Berbeda dengan Evercoss Xtream 1 Plus yang masih menggunakan sistem operasi Nougat, pada smartphone android Xtream 2 Plus kali ini Evercoss memilih untuk mengandalkan kekuatannya pada Android 8.0 Oreo.

Baca juga: Huawei Rilis Smartphone Android Pop-up Kamera Dengan Harga Terjangkau. Mau ?

“Smartphone ini sejatinya suksesor dari tipe sebelumnya, Xtream 1 Plus dengan beberapa perbaikan dan peningkatan spesifikasi, seperti RAM menjadi 2 GB, prosesor menjadi Octa Core. Kemudian untuk operating system yang semula pada Xtream 1 Plus menggunakan Nougat, pada Xtream 2 Plus menggunakan Android Oreo.” Ujar Suyadi Willim, selaku Marcomm Manager Evercoss seperti yang dilansir dari detik.com.

Untuk konfigurasi kameranya sendiri smartphone android tersebut memiliki kamera depan sebesar 5MP dan kamera belakang 8MP. Hebatnya lagi Evercoss Xtream 2 Plus ini juga sudah didukung dengan OTG yang berguna untuk memindahkan data ke perangkat lain, seperti Keyboard, Mouse eskternal dan Flashdisk.

Di kesempatan yang sama Suryadi Willim juga sempat menambahkan apabila Xtream 2 Plus ini juga memiliki kelebihan lain salah satunya adalah kuota unlimited Youtube 24 jam yang berlaku selama satu tahun.

Wah melihat banyaknya kehebatan yang dimiliki oleh  smartphone android Xtream 2 Plus , lantas berapa harganya? Soal harga anda tidak perlu khawatir karena Evercoss hanya mematok harga berkisar Rp. 939 ribuan.

Baca juga: 4 Smartphone Android China Dengan Spesifikasi Dewa, iPhone Xs Kalah!