Keren Banget, Begini Desain Bodi Huawei Mate 20 Pro

0
231
Copyright©Droidlime

Huawei Mate 20 Pro Miliki 3 Kamera Belakang Elegan

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, pada pertengahan bulan Oktober 2018 mendatang, perusahaan Huawei bakal merilis dua smartphone terbarunya yakni Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro.

Namun dari sekian banyak sekali bocoran yang beredar di Internet, tidak ada yang mengungkapkan mengenai seperti apa sih wujud detail dari desain ponsel android tersebut?

Baca juga: Hadir di Indonesia, Harga Huawei Y5 Prime 2018 Cuma Rp 1 Jutaan

Namun baru-baru ini, salah satu channel di Youtube telah mengunggah video yang memamerkan wujud detail dari tampilan Huawei Mate 20 Pro ini. channel tersebut adalah Tech News yang mengupload mengenadi wujud lengkap dari Huawei Mate 20 Pro yang dipublish pada tanggal 1 Oktober 2018 kemarin.

Copyright©Droidlime

Dikutip dari laman Droidlime, tak sedikit yang menduga jika video Huawei Mate 20 Pro ini merupakan gabungan dari beberapa video promosi dan sisanya merupakan tayangan slide dari sebuah render yang ia comot dari internet.

Baca juga: Bocoran Fitur Baru WhatsApp Untuk Android, Sudah Coba?

Nampak terlihat, teks yang ada dibagian bawah menyoroti tentang versi paling tinggi dari smartphone Huawei Mate 20 Pro tersebut yang menggunakan RAM 8Gb dengan memori internal berkapasitas 512 GB.

Dari rumor yang beredar, Huawei Mate 20 Pro ini kabarnya bakal dibekali dengan chipset Kirin 980. Ini merupakan chipset pertama Huawei yang melalui proses teknologi 7 nm dalam pembuatannya. Tak hanya memberikan tenaga maksimal, namun chip ini diklaim juga mampu menghemat konsumsi daya baterai juga nantinya.

Nah untuk membedakan mengenai wujud dari Huawei Mate 20 serta Huawei Mate 20 Pro, pihak Huawei kabarnya mengemas keduanya dengan tampilan yang sedikit berbeda. Untuk Huawei Mate 20 Pro bakalan hadir dengan menggunakan poni yang berukuran sedilkit lebih kecil dibandingkan dengan Huawei Mate 20.

Baca juga: Resmi Dirilis, Huawei Y9 (2019) Bawa Spesifikasi Mantap