Keren Banget, Bocoran Konsep OnePlus 7 Gunakan Kamera Dalam Layar!

0
116
Copyright©Bejagadget

OnePlus 7 Punya Bezel Super Tipis Dan Fingerprint Dalam Layar?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika kebanyakan smartphone terbaru saat ini hadir dengan menggunakan konsep poni dengan desain Waterdrop, sehingga bisa menawarkan layar lebih besar dan menyisakan bezel tipis.

Namun sepertinya tahun depan trend layar poni waterdrop tersebut bakal hilang, dimana banyak para perusahaan yang ingin menawarkan smartphone dengan layar penuh hampir 100%. Seperti bocoran konsep desain yang belakangan dimiliki OnePlus 7.

Baca juga:  Resmi Diluncurkan, Berikut Keunggulan Dan Daftar Harga OnePlus 6T!

Bocoran mengenai konsep desain dari smartphone baru OnePlus ini menampilkan jika kamera depan dari OnePlus 7 nantinya tidak akan diletakkan pada poni, melainkan berada didalam layar nantinya.

Copyright©Bejagadget

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar diatas, dimana untuk bagian layarnya terdapat sebuah lubang kecil ditengah bagian atas. Selain itu, kita juga bisa melihat betapa tipisnya bezel yang digunakan oleh ponsel android ini, seolah bahkan tak memiliki bezel.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Dual Kamera AI, Berapa Harga Vivo Y95 ?

Selain bakal memiliki kamera depan dalam layar, bocoran spesifikasi yang menarik lain dari OnePlus 7 ini nantinya juga akan menggunakan sensor sidik jari didalam layar. Seperti pendahulunya, banyak yang berharap jika OnePlus 7 bakal menggunakan panel layar AMOLED FHD+.

Berpindah pada bagian belakang, dimana OnePlus 7 ini memiliki wujud seperti OnePlus 6T. Namun yang membedakannya, untuk smartphone ini memiliki tambahan satu kamera lagi dibawahnya, sehingga memiliki konfigurasi 3 kamera belakang.

Kamera belakangan ini berukuran 24 MP + 12 MP + 8 MP. Sementara untuk bagian depan dibekali dengan kamera berukuran 24 MP lengkap beserta LED flash untuk membantu pencahayaannya. Yang terakhir, OnePlus 7 ini juga kabarnya dibekali dengan kapasitas beterai yang besar yakni 4150 mAh.

Baca juga: Smartphone 5G OnePlus Akan Dirilis Pertama kali Di Eropa