Keren Banget, Konsep Smartphone Masa Depan Vivo Apex 2019 Dipamerkan

0
328
Copyright©Android Central

Kapan Vivo Apex 2019 Bakal Dirilis?

Eratekno.com – Setelah kemarin vendor Meizu memamerkan smartphone tanpa tombol fisik miliknya, kini giliran Vivo ya tak mau kalah dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan konsep yang serupa.

Smartphone tersebut diberikan nama Vivo Apex 2019, dimana hadir dengan menggunakan desain Unibody dari material kaca dan tak memiliki tombol apapun seperti yang dimiliki sejumlah smartphone pada umumnya.

Baca juga: Punya Kamera Pop-Up, Penerus Vivo V11 Pro Rilis Bulan Depan?

Vivo Apex 2019 bakalan hadir dengan menggunakan layar AMOLED berukuran 6.39 inch dengan resolusi 1080 x 2340 pixel. Lalu, agar Vivo Apex 2019 ini bisa digunakan layaknya smartphone normal, pihak Vivo membekalinya dengan sejumlah fitur didalamnya.

Copyright©bejagadget

Mulai dari tombol sentuh sensitif, motor linier Gigh Definition yang mampu memberikan haptic feedback ketika menggunakan tombol. Port USB dalam Vivo Apex 2019 ini telah dihapuskan, lalu mereka menggantinya dengan konektor magnet dibagian belakang.

Baca juga: Siap Masuk Indonesia, 4 Smartphone Android Keren Samsung ini Lulus TKDN!

Konektor tersebut bernama MagPort yang memungkinkan Vivo Apex 2019 ini bisa mengisi daya dan juga mentransfer data dengan mudah. Yang menarik lagi, ponsel android ini juga dibekali dengan teknologi Sound On Display yang mampu memnghasilkan suara dari layar.

Vivo Apex 2019 ini juga dibekali dengan sensor sidik jari dalam layar yang memang menjadi trend terkini dari smartphone premium baru. Selanjutnya, Vivo Apex 2019 juga bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 dan bakal didukung RAM 12 GB, memori internal 512 GB, serta jaringan 5G.

Yang terakhir, pada fitur fotografinya Vivo Apex 2019 bakal didukung dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP + 13 MP dibagian belakang. Sejauh ini belum ada informasi kapan smartphone tersebut bakal dirilis, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!