Keren Banget, Nubia Red Devil Mars Siap Rilis Pekan Depan!

0
433
Copyright©Bejagadget

Nubia Red Devil Mars Punya RAM 10 GB?

Eratekno.com – Ponsel gaming, rupanya sudah marak di pasaran semua ini pastinya tidak leps dari banyaknya pecinta gaming. Kehadiran game mobile ini rupanya menjadi peluang emas bagi pabrik smartphone ternama seperti Nubia.

Ya, belum lama ini Nubia mempromosikan smartphone terbarunya yang bernama Nubia Red Devil Mars. Nubia Red Devil Mars ini merupakan ponsel gaming kedua keluaran Nubia. Kabarnya ponsel gaming keluaran terbaru ini akan dirilis pada tanggal 28 November mendatang.

Baca juga: Dibekali RAM 10 GB, Harga Nubia Red Devil Hanya Segini

Menurut kabar yang sudah beredar, nantinya smartphone gaming ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 10GB dan penyimpanan internal sebesarf 256GB. Selain mempunyai ruang penyimpanan yang cukup besar ternyata Nubia Red Devil Mars ini juga menggunakan chipset terbaik yaitu Snapdragon 845.

Copyright©Weibo

Telepas dari ruang penyimpanan dan Snapdragon 845, yang menarik dari Nubia Red Devil Mars ini adalah kehadiran sistem pendingin ganda. Sistem pendingin tersebut terdiri atas cairan dan udara yang membuat suhu ponsel tetap stabil.

Baca juga: Bersiaplah, Realme U1 Siap Rilis Akhir Bulan ini!

Kehadiran sistem pendingin ini sangatlah teoat, dengan sistem pendingin tersebut memungkinkan para pengguna bisa bermain game lebih lama tanpa takut overheat. Sistem pendingin tersebut bisa mengurangi suhu panas pada smartphone sampai 13 derajat.

Tak hanya hadir dengan sistem pendingin Nubia Red Devil Mars ini juga dilengkapi dengan dua tombol yang berada pada bagian frame. Rupanya tombol tersebut berfungsi sebagai tempat pengoperasian empat jari.

Selain itu ponsel gaming ini juga mempunyai 4D smart shick yang memberikan feedback getaran 4D melalui motor linear. Rasakan pengalaman seru bermain game dengan Nubia Red Devil Mars. Suasana bermain menjadi lebih dramatis dengan dukungan 3D surround sound dan Smart PA amplifier.

Seperti halnya ponsel gaming terdahulu, rupanya pada ponsel android terbaru milik Nubia ini masih dilengkapi dengan tombol  khusus yakni, GameBoost yang berguna untuk memberikan pengalaman terbaik saat bermain game tanpa ada gangguan.

Diluncurkan pada tanggal 28 November, membuat Nubia Red Devil Mars tidak hadir seorang diri. Namun rupanya ponsel gaming milik Nubia ini sudah siap bersaing dengan ponsel gaming yang lain seperti Razer Phone 2 dan Black Shark Helo.

Baca juga: Makin Murah, Berikut Harga Baru Smartphone Gaming Nubia Red Magic