Keren Banget, Wujud Smartphone Gaming Murah dari Xiaomi Terungkap!

0
1302
Copyright©GSM Arena

Xiaomi Play Siap Dirilis Pekan Depan!

Eratekno.com – Menjelang tutup tahun 2018 kali ini, vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi masih memiliki satu smartphone lagi yang bakal mereka rilis ke publik. Ya perangkat tersebut diberikan nama sebagai Xiaomi Play.

Kabarnya, Xiaomi bakal meluncurkan smartphone gaming miliknya tersebut pada tanggal 24 Desember 2018 mendatang. Dan bahkan, menjelang waktu perilisannya kini pihak Xiaomi pun menggoda para penggemarnya dengan poster yang mereka sebarkan di dunia maya.

Baca juga: Wajib Dicoba, Cara Melindungi Smartphone Android dari ‘Aplikasi Tuyul’!

Nah dari postingan poster tersebut, kita pun juga bia melihat wujud dari Xiaomi Play ini secara detail, baik pada bagian bodi depan maupun belakangnya yang digadang-gadang bakal memanjakan para penggemar game nantinya.

Copyright©GSM Arena

Xiaomi Play ini bakalan hadir dengan menggunakan tampilan layar depan menggunakan poni seperti tetesan air. Tentu saja hal ini membuat perangkat Xiaomi mirip dengan sejumlah perangkat lain yang sudah rilis di pasaran.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Gaming Harga Sejutaan, Pilih Mana?

Sementara pada bagian bodi belakang, kita bisa melihat terdapat konfigurasi dual kamera pada punggung ponsel android ini. Selain itu kita juga bisa melihat adanya sensor fingerprint disana. Tak banyak informasi yang didapat dari bocoran poster dari Xiaomi ini, termasuk soal spesifikasi yang dibawanya.

Namun dari beragam bocoran yang beredar, Xiaomi Play ini bakal dibekali dengan layar FHD+ berukuran 5.8 inch. Sementara pada bagian dapur pacunya, disematkan prosesor Octa-core 2.3 GHz yang dibantu dengan RAM 4GB/6GB.

Pada bagian fotografinya, Xiaomi membenamkan kemera berukuran  12 MP dibagian belakang, sementara untuk satu kamera lainnya belum diketahui. Lalu untuk bagian bodi depannya, terdapat kamera 8 Mp yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie nanti.

Masih belum diketahui banderol harga Xiaomi Play ini dipasaran nantinya, jadi untuk memastikannya kita tunggu saja tanggal rilisnya pada 24 Desember 2018 mendatang.

Baca juga: Inikah Smartphone Kamera 48 MP Milik Xiaomi?