Keren, Bocoran ini Ungkap Samsung Galaxy S10 Plus Punya Dual Kamera Dalam Layar!

0
104
Copyright©Bejagadget

Samsung Galaxy S10 Plus Punya Layar Quad HD

Eratekno.com – Pabrikan asal Korea Selatan, yakni Samsung Mobile kini tak hanya memiliki Samsung Galaxy A8s saja dengan teknologi kamera depan di layar. Namun rupanya mereka juga masih memiliki perangkat lain dengan spesifikasi serupa dan bahkan lebih baik.

Rencananya, fitur kamera dalam layar ini juga bakal Samsung terapkan dalam smartphone Samsung Galaxy S10 series mereka. Dan dari kabar terbaru, ada salah satu dari seri Samsung Galaxy S10 tersebut bakal menggunakan dua kamera didalam layar nantinya.

Baca juga: Samsung Galaxy A8s Dengan Kamera Dalam Layar Dapat Sertifikasi, Segera Dirilis?

Informasi ini terungkap setelah ada bocoran panel yang diduga milik Samsung Galaxy S10 Plus beredar di internet. Dimana dalam gambar tersebut kita bisa melihat, jika adanya dua lubang di layar bagian pojok kiri.

Copyright©IThome

Dari sumber mengungkapkan, jika kedua lubang tersebut nantinya bakal digunakan sebagai rumah kamera dari Samsung Galaxy S10 Plus ini. Dengan begini bisa disimpulkan jika varian lain Samsung Galaxy S10 ini memiliki kamera depan ganda yang terdiri dari lensa utama dan wide angle.

Baca juga: Punya Empat Kamera Bokeh, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!

Posisi lubang yang digunakan Samsung Galaxy S10 versi plus ini tentu berbeda dari yang dimiliki Samsung Galaxy A8s, dimana untuk ponsel android kelas menengah Samsung tersebut memiliki kamera dibagia kanan layar.

Selain itu, dari bocoran yang terlihat kita bisa mengetahui adanya bezel yang sangat tipis pada bagian samping. Berdasarkan rumor yang beredar, Samsung Galaxy S10 versi Plus ini bakal hadir dengan menggunakan layar AMOLED dan menawarkan resolusi QHD.

Selain itu, ada juga varian lain dari Samsung Galaxy S10 ini dimana bakal dibekali dengan jaringan 5G. Kabarnya untuk seri ini akal dibekali dengan RAM 12 GB dan memiliki media penyimpana internal 1 TB.

Baca juga: Menarik Dicoba, Dapatkan Samsung Galaxy A9 (2018) Hanya Setengah Harga!