Keren, Inilah Game Moba Baru Saingan Mobile Legends, Mau Coba?

0
1725
Copyright©Slashgear

Mampukah League of Legends: Wild Rift Kalahkan Mobile Legends ?

Eratekno.com – Penggemar game dengan genre Moba (Multiplayer Online Battle Arena) memang masih cukup banyak ya saat ini, dimana salah satu contohnya seperti pemain game Mobile Legends juga masih banyak peminatnya.

Nah buat kalian yang sudah bosen dengan game Mobile Legends, ada kabar menarik nih buat kamu, dimana bakal ada game baru yang bakal menjadi saingan dari Mobile Legends, nama game tersebut adalah League of Legends: Wild Rift.

Baca juga: Moonton Bagikan Skin dan Hero Gratis Dalam Game Mobile Legends, Caranya?

Kabarnya, game ini tidak akan jauh beda dengan game League of Legends (LoL) yang terdapat didalam PC yang sudah populer terlebih dahulu. Dan dirilisnya versi mobile ini sendiri sekaligus sebagai perayaan 10 tahun dari game tersebut.

Copyright©Dotesports

Sama halnya dengan game Mobile Legends, dimana untuk game LoL: Wild Rift ini sendiri bakal memberikan pilihan championship atau atau yang lebih mudah disebut sebagai hero yang bisa dijadikan mereka andalan dalam pertempuran nantinya.

Baca juga: Kombinasikan Hero Tank dengan 4 Item Ini Biar Makin Tak Terkalahkan di Mobile Legends

Setidaknya didalam game saingan Mobile Legends ini bakal disediakan 40 hero terlebih dahulu. Seperti yang diberitakan oleh laman DoteSports, dimana game play yang akan disuguhkan oleh game Wild Rift ini pun bakal membuat banyak para pemain pangling.

Dengan mengusung pola permainan yang hampir sama dengan Mobile Legends, didalam game Leagus of Legends: Wild Rift ini juga memiliki 4 skill dan satu skill pasisve yang dibekalkan untuk setiap hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Untuk item yang akan digunakan, nantinya para pemain bisa membelinya langsung pada saat didalam base, hal ini pun membuat game tersebut mirip dengan Dota. Dan selebihnya memiliki sejumlah persamaan dengan game Moba lainnya.

Nah gimana nih ? apakah kalian tertarik menjajal game saingan Mobile Legends ini? gak ada salahnya kok, siapa tahu bisa kalian sebagai refreshing nantinya.  Tapi sabar dulu ya, kita tunggu saja sampai tanggal rilis resminya.

Baca juga: Wajib Beli, Moonton Punya Hero Baru di Mobile Legends Dengan Skill Mematikan!