Keren, Inilah Render Nokia 10 yang Usung Kamera Bulat !

0
465
[email protected]

Inilah Tampang Render Nokia 10 yang Hadirkan Kamera Bulat !

Eratekno.comHMD Global yang telah menyiapkan beberapa smartphone Nokia anyar, seperti Nokia 1, Nokia 7 Plus, Nokia 9 dan Nokia 10. Dalam hal ini tentu untuk Nokia 9 dan Nokia 10 yang paling menarik untuk dinanti. Namun, smartphone tersebut tak akan masuk dalam ajang gelaran MWC 2018, tetapi bocorannya tetap menarik untuk diulas.

Baca Juga : Nokia Perkenalkan Ponsel 3310 dengan 4G VoLTE di China !

Seperti bocoran yang telah beredar mengenaik desain yang serupa dengan berbagai bocoran yang sudah tersebar selama ini. Berdasarkan render Nokia 10 yang

mempunyai dua kamera pada bagian belakang yang disusun secara vertikal serta dilengkapi dengan LED flash yang berada di dalam lingkaran yang diperkirakan desain tersebut serupa dengan smartphone Lumia 1020.

[email protected]

Dilaporkan jika sensor kamera yang dipakai oleh smartphone flagship tersebut bersertifikat Carl Zeiss. Yang berada tepat di bawah modul kamera, terdapat sensor pemindai sidik jari. Untuk layar yang diusung memiliki aspek rasio 18:9 dan bezel di kedua sisi yang tipis. Sedangkan untuk bezel yang berada pada bagian atas dan bawah yang sedikit lebih tebal.

Dibagian atas layar tersemat kamera depan dengan sejumlah sensor. Nantinya Nokia 10 yang bakal langsung menjalankan Android Oreo, dimana untuk tahun 2018 sudah seharusnya ponsel model anyar mengusung sistem operasi tersebut. Apalagi Nokia merupakan smartphone yang terdepan soal sistem operasi.

Baca Juga : Hore ! Nokia 3 dan Nokia 2 Bakal Dapat Update Android Oreo Lho  !

Dalam jeroan dapur pacu yang bakal dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 845 terbaru dengan disokong RAM sebesar 4 GB atau 5 GB ditambah dengan media penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Tak lupa untuk menopang kemampuan serta fitur ditenagai dengan baterai berkapasitas sebesar 3.500 mAh dengan dukungan quick charge 4.0 yang juga terdapat didalamnya.

Kabarnya, Nokia 10 bakal mengusung layar dengan ukuran 5,8 inci yang beresolusi 4K dengan teknologi super AMOLED. Walaupun ini hanya berupa konsep render, tetapi diperkirakan nOkia 10 bakal hadir tahun 2018.

Baca Juga : Nokia 7 Plus Mejeng di Situs Benchmark, Ini Spesifikasinya