Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!

0
1018
Mobile-Legends
[email protected]

Jadi Game Paling Banyak di Download, Mobile Legends Duduki Nomor Satu

Eratekno.com – Kali ini laman App Annie merilis laporan retrospektif di tahun 2017 dan dari laporan tersebut terungkap sejumlah tren yang terjadi di tahun 2017. Salah satu yang ada didalamnya ialah fakta mengenai game yang tengah booming yakni Mobile Legends.

Fakta menunjukan jika permainan tersebut menjadi game online nomor satu dari segi download. Jumlah download yang tercatat dalam laman tersebut merupakan gabungan dari App Store dan Google Play Store. Nampak gim produksi Moonton itu menjadi paling banyak di-download sepanjang tahun 2017.

Kemudian diposisi kedua ditempati oleh Ludo King dari Gametion dan Clash of Clans yang berada di urutan ketiga top download. Bukan hanya menempati posisi puncak top download, Mobil Legends ternyata juga menempati urutan pertama pada kategori Consumer Spend.

Baca juga : 6 Hero Mobile Legends dengan Kemampuan Stun Terbaik yang Harus Kalian Coba

Game online ini berhasil unggul dari judul-judul game ternama lainya seperti 8 Bal Pool, Clash Royale, Clash of Clans da Zynga Poker. Namun meskipun beberapa kali menempati urutan nomor satu, game bergenre fighting ini tetap belum bisa mengalahkan Clash of Clans. Hal tersebut nampak pada jumlah pengguna aktif bulanan yang menunjukan jika game Clash of Clans lebih banyak.

Mobile-Legends
[email protected]

Mobile Legends harus pusa menempati posisi kedua dan dibawahnya diikuti oleh Clash Royale dan 8 Ball Pool. Selain itu masih berkaitan dengan laporan retropektif, App Annie megungap jika ada perubahan besar yang terjadi di pasar konsumen pada tahun 2017.

Sejumlah perusahaan industri mulai dari perusahaan keuangan, travel dan video streaming tengah melakukan restrukturisasi supaya mereka dapat beradaptasi dengan pasar. Dimana aplikasi telah mengambil peran yang cukup signifikan dalam layanan dan operasi bisnis.

Dari catatatan beberapa perusahaan menunjukan lebih dari setengah penjualan yang diraih dikontrubusikan melalui salauran perangkat mobile. Dengan demikian peluang untuk membeli sesuatu lebih besar terjadi disaluran aplikasi dibandingkan dengan saluran browser seluler. Hal ini juga diungkapakan oleh Regional DirectorApp Anie, Jaede Tan.

Baca juga : Ini Dia Hal yang Harus Dihindari Pemain Mobile Legends, Apa Saja?

Dia menyebutkan sejak Apple meluncurkan app store memunculkan revolusi aplikasi ponsel pintar dan diikuti dengan aplikasi yang merevolusi berbagai indutri pada tingkat yang belum pernah terjadi. Bukan hanya itu, Tan menyebut jumlah aktivasi pengunduh aplikasi secara global lebih dari 175 miliar. Jika dibandingakan tahun 2015, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi naik 60 persen.

Semenatar itu Mobile Legends tercatat sebagai salah satu apliasi game yang paling banyak diburu dan di download sepanjang tahun 2017. Game ini sendiri mamang menarik, pengguna bisa melakuan pertarungan secara individu maupun secara tim dengan melibatkan gamer lainnya.

Baca juga : Gamepad Anyar GameSir Cocok Banget Untuk Main Mobile Legends !